PRX F0rsakeN Terinfeksi COVID Jelang VCT Masters 2!

Dandesignlab
14/07/2022 14:00 WIB
PRX F0rsakeN Terinfeksi COVID Jelang VCT Masters 2!
Instagram

Salah satu player andalan wilayah APAC, Jason “F0rsakeN” Susanto, dari tim Paper Rex dikabarkan telah terinfeksi COVID-19 dengan mengalami gejala ringan yang diumumkan oleh organisasi kemarin.

Jason dinyatakan positif pada tes PCR tahap akhir di Masters Copenhagen. Namun, Paper Rex mengungkap bahwa Jason berada dalam kondisi yang baik dan tengah diisolasi mandiri. Tim juga terus terhubung dengan keluarga Jason untuk selalu memantau keadaan nya.

"Pada 13 Juli 2022, Jason 'f0rsakeN' Susanto dinyatakan positif COVID-19. Umumnya, Jason merasa baik-baik saja dengan gejala ringan, dan tengah diisolasi dari tim saat ini. Kami terus -berhubungan dengan keluarga Jason supaya mereka tetap update." ungkap pesan Paper Rex di Instagram.

"Meskipun kami selalu bersemangat untuk bersaing, kesehatan dan keselamatan semua pemain adalah yang terpenting. Kami bekerja sama dengan Riot Games untuk memastikan bahwa tim kami tetap memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam acara tersebut sambil tetap mematuhi tindakan pencegahan yang diperlukan." lanjut pesan tersebut

F0rsakeN juga tampaknya akan bersaing di Copenhagen jika dirinya dirasa telah cukup sehat sebelum playoff dimulai. Paper Rex akan menghadapi perwakilan EMEA, Guild Esports, di fase pertama playoff. Jason juga akan bermain secara terpisah dari tim selama pertandingan dengan menggunakan jaringan LAN yang dibangun pada fasilitas isolasi.

Selain F0rsakeN, Fnatic Mistic juga telah mengidap COVID-19 ketika tiba di Denmark pada 5 Juli kemarin. Dan pada 12 Juli, Mistic dikabarkan telah negatif dan akan hadir bersama Derke cs di panggung LAN Copenhagen.

Sementara itu, Fnatic akan berbentrokan dengan FPX di playoff yang akan digelar nanti malam. Semoga lekas sembuh F0rsakeN!