Skena Belum Jelas, Gaimin Gladiators Bubarkan Divisi Valorant

SlushiesDrinker
30/07/2022 19:00 WIB
Skena Belum Jelas, Gaimin Gladiators Bubarkan Divisi Valorant
Instagram @gaimingladiators

Pada tanggal 30 Juli 2022, Gaimin Gladiators memutuskan untuk membubarkan divisi VALORANT mereka. Tim esports besutan perusahaan Gaimin ini mengatakan cukup berat untuk meninggalkan game asal Riot tersebut.

Namun, dalam post Instagram tim esports tersebut, keputusan ini diambil karena mereka ingin menilai terlebih dahulu ekosistem esports dalam VALORANT selama beberapa bulan. Namun Gaimin Gladiators tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke dalamnya.

Gaimin Gladiators bukanlah tim pertama yang memutuskan untuk membubarkan divisi VALORANT karena belum jelasnya skena esports milik game tersebut. Sebelumnya, juga ada Akrew yang membubarkan timnya dengan alasan yang sama.

Hal ini dikarenakan rumor adanya sistem kemitraan terbaru dari VALORANT. Riot menjanjikan akan membuat tim yang telah bermitra lama dengan mereka dan ingin memberikan pengalaman terbaik kepada penggemarnya untuk mendapat akses turnamen premier.

Namun masih belum dijelaskan secara rinci apa yang dimaksud dengan pengalaman terbaik untuk penggemarnya dan juga berapa durasi kemitraaan yang termasuk ke dalam kategori “long term partnership”.

Kira-kira menurut kalian keputusan Gaimin Gladiators apakah sudah tepat?