Ini Nekoyama Sena, Vtuber Menggemaskan Jago VALORANT!

Dandesignlab
23/08/2022 09:00 WIB
Ini Nekoyama Sena, Vtuber Menggemaskan Jago VALORANT!
Esports ID

Game FPS garapan Riot Games, VALORANT, telah sangat populer di setiap kalangan atas gameplay nya yang menarik dan seru untuk dimainkan.

Para penggemar FPS di dunia kini telah banyak yang beralih ke VALORANT, baik hanya untuk bersenang-senang atau menjadi profesional di kancah kompetitif.

Salah satu pro player yang telah banting stir ke esports VALORANT baru-baru ini ialah Shroud yang sempat membela Sentinels di Last Chance Qualifier Amerika Utara pada awal Agustus lalu.

Tentunya, tak sedikit pemain profesional CS yang saat ini berfokus di VALORANT sebagai pekerjaan utamanya. 

Nekoyama Sena, Si Jago VALORANT dari Yume Reality

 

Disamping kepopuleran VALORANT di tahun 2022, terdapat salah satu Virtual YouTuber (Vtuber) dari Indonesia yang cukup piawai bermain VALORANT yaitu Nekoyama Sena dari agensi Yume Reality. 

Streamer yang dikenal dengan model Anime bervisual kucing ini sering memamerkan kemampuannya bermain VALORANT di sesi livestreaming pribadinya bersama dengan rekan-rekannya di YouTube.

Berbeda dengan rekan sesama Vtuber lainnya, Nekoyama Sena memiliki keterampilan yang lebih menonjol pada game VALORANT layaknya pro player.

Ia tercatat berhasil meraih rank Ascendant di akun miliknya berkat kerajinannya melakukan push rank meskipun sempat stuck dan turun ke Diamond akibat teammates publik yang tidak kooperatif. 

Jika melihat cara bermainnya di setiap livestreaming yang ia lakukan, Sena memiliki tingkat Aim yang cenderung umum di kalangan pemain VALORANT amatir.

Meskipun demikian, Sena cukup memiliki game sense mumpuni sebagai seorang wanita bermodel Anime yang mampu meraih tier rank cukup tinggi di VALORANT. 

Nekoyama Sena juga gemar membeli bundle skin VALORANT anyar di akun pribadinya. Beberapa waktu lalu, ia telah membeli seluruh koleksi Reaver 2.0 dan segera mencobanya pada livestreaming yang dilakukannya. 

Membeli skin senjata di VALORANT tampaknya selalu menjadi prioritas utama bagi dirinya untuk mengoleksi kosmetik yang disukai setiap kali koleksi bundle skin anyar hadir.

Di sisi lain, Nekoyama Sena sering melakukan scrim internal di livestreaming nya untuk beradu skill dengan para rekan sebaya nya.

Vtuber Kucing yang menggemaskan ini juga selalu memperlihatkan momen lucu ketika dirinya terkejut atas musuh yang tiba-tiba muncul sehingga membuat dirinya panik dan terkadang melakukan flickshot yang beruntung.

Nah itu dia Nekoyama Sena, Vtuber lokal yang jago bermain VALORANT. Sobat esports yang gemar bermain game FPS besutan Riot Games tentu direkomendasikan untuk menonton Vtuber satu ini sebagai penghilang penat di kala losestreak. 

Tak hanya itu, sobat esports juga dapat melihat gameplay miliknya di kanal YouTube pribadinya @Nekoyama Sena sebagai acuan referensi agar terlepas dari Iron - Bronze dan melaju ke Ascendant! Bagaimana menurutmu? Jago gak kira-kira si Kucing ini?