EDG Jadi Tim Yang Dikhawatirkan Paper Rex Menurut Benkai!

Dandesignlab
20/08/2022 09:00 WIB
EDG Jadi Tim Yang Dikhawatirkan Paper Rex Menurut Benkai!
Twitter

VALORANT 2022 Champions Tour akan dimulai beberapa hari lagi di Istanbul. Seluruh tim yang terpilih berdasarkan Circuit Poin dan Last Chance Qualifier kini telah memiliki jadwal yang nyata setelah undian bracket group stage terungkap.

Salah satu pemain tim APAC yang menjadi runner-up Copenhagen, Benkai dari Paper Rex, mengungkap bahwa EDward Gaming telah dinobatkan menjadi tim teratas yang tak ingin mereka hadapi di acara internasional terakhir VALORANT. Secara kebetulan, EDG telah dipasangkan ke jadwal grup A untuk bersaing dengan Paper Rex sebagai match pembuka.

Benkai sebagai IGL Paper Rex yang berkarakter lucu dan objektif di tim menjelaskan bahwa mereka telah cukup trauma untuk melawan tim Tiongkok CS:GO seperti TYLOO yang telah mendominasi di berbagai acara, termasuk kancah internasional. Ia merasa bahwa tim wilayah tersebut dapat menumbangkan para pemain secara berturut-turut sehingga dapat mematikan asa lawannya. 

Kekhawatiran tersebut pun di follow-up oleh pembatalan jadwal scrim Paper Rex dengan EDG akibat mereka dipertemukan di grup A Champions, menurut Benkai. 

Sebagaimana telah disinggung sebelumnya, TYLOO merupakan salah satu tim terbaik di wilayah Asia yang secara konsisten hadir di berbagai event CS. TYLOO juga sering menjadi perwakilan Tiongkok di berbagai acara Major, seperti IEM Cologne 2022 salah satunya. 

Namun, EDward Gaming (EDG) pun ternyata digadang sebagai tim Tiongkok yang memukau layaknya TYLOO di VALORANT setelah berhasil tampil apik di LCQ East Asia untuk menghadiri Champions 2022.

Meskipun Benkai dan Paper Rex merasa bahwa EDG menjadi tier teratas yang mereka tidak ingin hadapi, namun tim berjanji bahwa mereka akan menampilkan yang terbaik dan all-out selama Champions 2022.