Yamaha Oktober

RRQ Satu-satunya Tim Indonesia di Franchise VALORANT, Tapi...

Dandesignlab
22/09/2022 14:00 WIB
RRQ Satu-satunya Tim Indonesia di Franchise VALORANT, Tapi...
Instagram

Seusai VALORANT mengumumkan 30 tim franchise untuk liga VCT 2023, beberapa pro kontra dari para penggemar masih ramai di sosial media lantaran tim jawara favorit mereka tidak masuk hingga akhirnya memutuskan menjadi free agent atau menjual para pemainnya.

Kabar baiknya, Rex Regum Qeon (RRQ) telah menjadi satu-satunya organisasi esports yang mewakilkan Indonesia di franchise VALORANT.

PT Media Esports Indonesia

Namun, RRQ belum memainkan satupun pemain Indonesia jika berkaca dari lineup yang mereka miliki di musim 2022 lalu.

Penggemar Meminta RRQ Akuisisi Pemain Indonesia

Pak AP selaku CEO organisasi sebelumnya telah memposting sebuah video yang menampilkan dirinya memegang sebuah replika spike VALORANT seusai RRQ terkonfirmasi lolos sebagai sebuah pengumuman.

Sementara itu, para penggemar ramai meminta pak AP untuk mengakusisi para pemain VALORANT Indonesia, termasuk roster ONIC G yang kini tampaknya sedang berstatus LFT seusai mereka dikabarkan tak mendapatkan slot franchise yang disusul oleh beberapa pernyataan seluruh pemainnya di Twitter.

Meskipun terdapat sebuah kemungkinan pak AP melakukan akuisisi terhadap roster VALORANT Indonesia yang juga berkualitas internasional, tetapi persentasinya cukup 50:50 melihat lineup VALORANT RRQ PH telah berhasil menjuarakan beberapa tur terakhir.

Disisi lain, kita akan segera mengetahui informasi selanjutnya mengenai Team RRQ di liga franchise VALORANT.