Farewell Seluruh Pemain, XERXIA VALORANT Bubar?

Dandesignlab
21/10/2022 21:00 WIB
Farewell Seluruh Pemain, XERXIA VALORANT Bubar?
Twitter

Tim terkuat APAC yang menjadi counter murni tim Indonesia di VCT Challengers APAC 2022, XERXIA, telah mengumumkan perpisahannya dengan 5 pemain mereka yaitu foxz, sushiboys, Crws, HeadHawk, dan Zeus.

Perpisahan XERXIA dikirim oleh organisasi semalam yang menyusul kepergian sScary setelah pemain tersebut beralih ke Bleed Esports beberapa hari yang lalu.

XERXIA merupakan skuad yang selalu menghadiri LAN internasional di tahun 2022 lantaran mereka selalu berhasil finis di klasemen atas APAC Challengers bersama dengan Paper Rex.

Meski sudah berhasil terbang ke Masters dua kali dan Champions 2022, tim Thailand tersebut belum berhasil membawa prestasi yang cukup memuaskan karena selalu tumbang di fase penyisihan grup melawan tim Eropa dan Amerika.

XERXIA juga tercatat menjadi salah satu tim yang tak beruntung mendapatkan franchise walaupun telah akrab dengan LAN internasional. Akhirnya XERXIA melepaskan pemain mereka satu persatu dan memutuskan disband.

Nasib para player belum diketahui. Namun surf masih bertahan di organisasi yang kemungkinan masih akan comeback untuk bersaing di tier-2 pada tahun depan.