Yamaha Desember

Miliki Total 10 Player, Global Esports Telah Lengkapi Roster Jelang Liga Pasifik!

Dandesignlab
01/10/2022 13:00 WIB
Miliki Total 10 Player, Global Esports Telah Lengkapi Roster Jelang Liga Pasifik!
GE

Skuad VALORANT Pasifik yang berkebangsaan India, Global Esports, telah dilaporkan menandatangani kontrak 10 pemain menjelang VCT 2023.

Global Esports merupakan satu-satunya tim India yang mengamankan slot franchise VALORANT yang akan bermain di Liga Pasifik sekaligus bertanding di ajang kickoff pada Februari 2023 mendatang.

Berdasarkan postingan Twitter organisasi dan media VALORANT India, Global Esports dilaporkan membawa total 10 pemain yang disetujui oleh Riot Games dan akan terbang ke Korea sebagai kamp pelatihannya.

Dari total 10 pemain tersebut nantinya akan terdapat 6 pemain yang akan dipertandingkan di Kickoff Sao Paulo, Brazil, sebagai turnamen internasional perdana di 2023.

Meskipun tim ini merupakan salah satu skuad yang belum tampak menonjol sejak VCT Challengers 2022, namun komitmen mereka di kancah esports cukup tinggi mengetahui tim ini juga memiliki divisi lain seperti League of Legends dan CS:GO.

Pengumuman 10-man roster ini muncul ke permukaan pasca GE dirumorkan sedang berdiskusi dengan salah satu skuad Singapura yang cukup tersohor, Bleed Esports. Sayangnya, kelanjutan dari laporan tersebut tak berkembang lantaran Riot telah memveto kemitraan.

Global Esports akan bersaing di liga Pasifik untuk berhadapan dengan tim jawara Asia termasuk Paper Rex, ZETA DIVISION, Gen.G, T1, DRX, Team Secret, DetonatioN Gaming, Talon Esports, dan Rex Regum Qeon.