Gen.G Umumkan Roster VALORANT, Mana Lmemore?

Dandesignlab
22/10/2022 10:00 WIB
Gen.G Umumkan Roster VALORANT, Mana Lmemore?
Twitter

Gen.G telah mengumumkan roster VCT 2023 dengan kehadiran Meteor yang sebelumnya telah berpartisipasi di Masters Copenhagen di bawah organisasi Northeption (NTH).

Namun, Gen.G hanya mengumumkan pemain berkebangsaan Korea Selatan saja. Padahal beberapa kandidat pemain Indonesia seperti Lmemore telah dirumorkan bergabung ke tim tersebut ketika offseason dimulai.

Saat ini roster Gen.G ialah Meteor, k1Ng, iNTRO, TS, eKo, dan Secret. Dengan para pemain yang murni dari Korea, Gen.G akan lebih dapat mudah mengelola organisasinya ketimbang dari yang sebelumnya berada di Amerika Utara.

Layaknya Lakia yang dikabarkan akan bergabung dengan T1, Gen.G menghadirkan beberapa pemain yang dahulunya bertanding di VCT Jepang yaitu Meteor dari tim Northeption dan iNTRO dari Reject.

Seiring dengan diumumkannya roster tim Korsel tersebut, eks-ONIC G yaitu Lmemore yang dirumorkan bergabung ke Gen.G justru tidak tercantum di roster mereka.

Padahal Lmemore sebelumnya telah menuliskan story di Instagramnya tentang bendera Korea Selatan dan Brazil yang kemungkinan mengisyaratkan bahwa ia telah bergabung ke tim franchise.

Namun, sejauh ini belum diketahui apa tim yang akan Lmemore tempati pada 2023.