DRX Hadirkan Dori Sebagai Player Ladies Pertama Game Changers!

Dandesignlab
09/10/2022 14:00 WIB
DRX Hadirkan Dori Sebagai Player Ladies Pertama Game Changers!
Twitter

Skuad VALORANT terbaik yang telah finis 3 besar di Champions 2022, DRX, telah mengumumkan pemain ladies perdananya untuk divisi Game Changers mereka. 

Pemain wanita berkebangsaan Jepang yang bernama Dorichan ini merupakan salah satu wanita yang gemar bermain game FPS dan sering berpartisipasi di turnamen APEX Legends & VALORANT, salah satunya adalah turnamen TZ APEX Cup 2022 yang sebelumnya pernah bersaing dengan Kureiji Ollie, dtto, dan Tempplex.

Setelah mendapatkan slot franchised yang paling penting di VCT 2023, DRX tampaknya mulai mengekspansi divisi mereka ke ranah Game Changers Korea untuk bersaing pada musim depan.

Di 2022, DRX tak memiliki divisi ladies dan terpaksa melewati acara tahunan Game Changers Championship 2022 yang akan dihelat di Berlin.

Sebelumnya, kabar mengenai rencana DRX Game Changers telah di laporkan oleh SeulgiVLR dari forum Vlr.gg pada tiga bulan yang lalu dimana DRX hendak bersaing di kualifikasi Game Changers East Asia sebagai jalur masuk ke Champions. 

Namun, belum diketahui apakah DRX benar-benar dapat bersaing disana mengetahui Game Changers East Asia telah memiliki kandidat yang terkualifikasi, salah satunya adalah Fennel yang dibela oleh suzu dari ZETA DIVISION.

Selain itu, RRQ juga menjadi salah satu pesaing dari Indonesia yang berencana mengekspansi divisi mereka ke kancah Game Changers berdasarkan cuitan RRQ Nano yang diterbitkan baru-baru ini.

Di lain sisi, Alter Ego Celeste saat ini sedang berjuang di APAC ELITE untuk memperebutkan satu slot Champions - Berlin di lower bracket.