Pulangkan Ratu LATAM, X10 Sapphire Pertahankan Nyawa!

Dandesignlab
18/11/2022 17:00 WIB
Pulangkan Ratu LATAM, X10 Sapphire Pertahankan Nyawa!
Twitter

Grand final Game Changers Championship telah didepan mata. Para tim ladies terbaik yang bersaing di acara telah berhasil menunjukkan performa terbaik mereka demi mendapatkan slot final dan gelar juara dunia Game Changers 2022.

Saat ini terdapat dua tim yang pulang setelah dikalahkan di lower bracket semalam yaitu KRU Female & FENNEL Hotlava seusai ditumbangkan oleh X10Sapphire dan Guild X.

Sementara di braket atas, Team Liquid Brazil telah berhasil melaju ke upper final untuk menghadapi sang jawara EMEA, G2 Gozen, pada 19 November besok.

X10 Sapphire, sebagai satu-satunya harapan APAC di Game Changers Champions berhasil mempertahankan asa mereka dan tetap bermain di playoff seusai mengalahkan pasukan wanita dari Latin Amerika, KRU, dengan skor akhir 2-1.

Setelah terhajar keras oleh para samurai Eropa, X10S tak ingin dipulangkan lebih awal dari panggung Game Changers dan berusaha keras untuk mengalahkan KRU. Benar saja, X10S berhasil me-reverse KRU di game kedua dan ketiga yang membawa mereka ke pertandingan selanjutnya.

Sementara GUILD X, juara Game Changers EMEA terakhir yang mengalahkan G2 Gozen pun masih bertahan di lower bracket setelah mengalahkan tim wanita Jepang, FENNEL Hotlava, dengan skor telak.

Tim yang memiliki player ladies Radiant pertama di Jepang, suzu, terpaksa tumbang di LAN internasional Berlin dan puas finis di urutan 7-8th.

Game Changers Champions 2022 akan kembali digelar jam 7 malam nanti. X10S akan mempertaruhkan nyawa mereka melawan tim Amerika, Shopify Rebellion, di lower bracket.