DEWA United Resmikan HeyNF dan Perpanjang Kontrak P1ERCEE!

Dandesignlab
30/11/2022 12:00 WIB
DEWA United Resmikan HeyNF dan Perpanjang Kontrak P1ERCEE!
DEWA United Esports

DEWA United VALORANT telah menghadirkan pemain anyar yang telah bermain satu tim di ESL Clash of Nations SEA 2022 yaitu Hanif "HeyNF", sang mantan duelist Bigetron Arctic & X-Force.

Penandatanganan player Jett tersebut diumumkan oleh organisasi, bersamaan dengan diperpanjangnya kontrak Riky "P1ERCEE" Efrizal.

HeyNF saat ini memang telah diketahui bermain bersama DEWA United sejak mereka berjuang di qualifier ESL Clash of Nations SEA. Dirinya berhasil membawa tim juara Qualifier dan resmi menjadi perwakilan Indonesia yang akan bersaing di playoff SEA pada 9 Desember 2022 mendatang.

Tak hanya di Clash of Nations, HeyNF dan P1ERCEE saat ini tercatat menjadi perwakilan tanah air di LAN internasional Red Bull Campus Clutch 2022 di Sao Paulo, Brazil. Dengan nama tim BaTagoR, HeyNF dan para rekan VALORANT nya akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia pada tahun ini.

DEWA United sejauh ini memang menjadi sebuah skuad yang memiliki komitmen dan kapasitas yang cukup mumpuni pada kancah kompetitif esports VALORANT Indonesia.

Meski belum mampu memenangkan VCT Challengers Indonesia, tim terus berjuang di turnamen third party lainnya seperti Garuda VALORANT Invitational S3 dimana tim finis menjadi runner-up pasca dikalahkan oleh BTR Arctic.

Salah satu pemain DEWA VALORANT yaitu Grant "Klipp" Hadiputra juga sedang mewakilkan timnas Indonesia di CS:GO IESF World Championship 2022. Klipp akan bersaing bersama Baskoro "roseau" Putra untuk meraih trofi CS:GO internasional di Bali pada beberapa hari lagi.

Dengan adanya roster yang cukup solid saat ini, DEWA United akan menguji kekuatannya pada VCT Challengers 2023 untuk memperebutkan slot kemitraan melalui Ascensions bersama dengan tim jawara lainnya seperti BOOM Esports, Bigetron Arctic, Alter Ego Esports, dan ARF Team.

DEWA United saat ini sedang bertanding di VALORANT SEA Invitational 2022 untuk segera melaju ke playoff bersama Bleed Esports.