Faker dan T1 Stream VALORANT, Punya Bakat FPS Terpendam?

Dandesignlab
25/11/2022 15:30 WIB
Faker dan T1 Stream VALORANT, Punya Bakat FPS Terpendam?
T1 LOL

Player bintang League Of Legends sepanjang masa, Faker, telah terlihat bermain VALORANT dengan rekan setim T1-nya pada livestreaming kemarin malam.

Selain fasthand dalam bermain MOBA, sang midlaner jawara tersebut bersenang-senang dan memamerkan kemampuan menembaknya di game FPS besutan Riot bersama Keria, Gumayusi, Zeus, dan Oner.

Para pemain T1 telah melakukan livestreaming bermain VALORANT di kanal pribadinya, kecuali Faker, yang memang tak membuka live selama bermain VALORANT kala itu.

Layaknya seorang midlaner yang memiliki peran sebagai initiator, Faker menggunakan Sova untuk memberikan recon yang bertugas layaknya ward di game pertama.

Sementara Zeus, ia cukup berani dan gagah dengan Duelist Jett yang ia pilih. Sayangnya, game pertama mereka tak begitu mulus dan terpaksa kalah atas publik.

Melihat performa yang tak cukup di match pertamanya, kini giliran Faker yang menggunakan duelist Phoenix di Ascent.

Sayangnya, musuh publik mereka di game kedua malah surrender dan memberi kemenangan gratis untuk para roster jawara League Korea tersebut.

Bermainnya para anak-anak T1 di VALORANT pada livestreaming-nya tentu hanyalah bersenang-senang saja pasca berakhirnya perjuangan mereka di Worlds 2022.

Sangat tak mungkin untuk mereka beralih game 180 derajat dari MOBA ke FPS. Namun tak menutup kemungkinan untuk mereka menjadi roster T1 VALORANT jika Faker cs memiliki talenta tersembunyi di game FPS. Wah seru ya sobat esports!