Hanya Dikontrak 1 Tahun, Apakah TenZ Akan Cabut dari Sentinels?

Dandesignlab
15/11/2022 11:00 WIB
Hanya Dikontrak 1 Tahun, Apakah TenZ Akan Cabut dari Sentinels?
Riot Games

Sebagai tim populer di Amerika Utara atau bahkan di mancanegara, Sentinels telah meresmikan pemain-pemain bintang di lineup VALORANT mereka untuk bersaing di liga franchised 2023 mendatang.

Hanya mempertahankan TenZ sebagai pemain emasnya, Sentinels menggaet setidaknya 5 atlet anyar yaitu coach SykkoNT, Zekken, dephh, Sacy dan Pancada. Sementara Shroud tak lagi di Sentinels.

Akan tetapi, TenZ yang merupakan pemain inti dari Sentinels hanya diperpanjang sekitar 1-tahun kontrak oleh organisasi. Artinya, TenZ akan mengakhiri kontraknya dengan SEN pada akhir tahun 2023, dilansir dari VCT Global Contract Database (GCD).

Seluruh pemain-pemain anyar Sentinels memiliki jangka kontrak minimal 2-tahun hingga tahun 2024. Bahkan, SicK sebagai pemain cadangan pun memiliki ikatan yang sama seperti player lainnya.

Lantas, kontrak TenZ yang singkat menimbulkan sebuah rasa penasaran mengenai karir sang Aimgod tersebut selepas 2023 berakhir. Apakah ia akan bermain dengan diperpanjang lagi, atau justru akan mengikuti langkah rekannya yaitu ShahZam yang pamit dari tim dan memutuskan free agent, atau bahkan memutuskan menjadi streamer.

Terlepas dari hal tersebut, TenZ memiliki secercah ekspektasi yang tinggi terhadap timnya di awal tahun 2023 nanti.

Ketika dirinya berada disebuah interview bersama Tarik pada konten video Sentinels, TenZ mengungkap bahwa timnya saat ini dipenuhi oleh pemain-pemain jawara turnamen yang dilanjutkan dengan sebuah pujian kekaguman.

TenZ juga merasa lebih semangat dan ingin menunjukkan kualitasnya dalam bermain di tahun depan bahwa ia layak untuk menang bersama dengan rekan-rekan jawaranya.

Aku merasa masih banyak yang perlu aku buktikkan, Hasil (VCT 2022) akhir tak menunjukkan dengan tepat siapa diriku sebagai pro player. Moga-moga, saya bisa menunjukkan bentuk saya sesungguhnya.” kata TenZ kepada tarik.

Bagi para penggemar VALORANT, kita akan menyaksikan kegilaan TenZ bersama dengan Zekken, Sacy, Pancada, dan dephh, pada Kickoff Tournament 2023 di awal Februari nanti.