Gokil! fl1pzjder & 3 Player RRQ Dikontrak Hingga Tahun 2025-2026!

Dandesignlab
15/11/2022 12:00 WIB
Gokil! fl1pzjder & 3 Player RRQ Dikontrak Hingga Tahun 2025-2026!
Riot Games

Tak dapat disangkal bahwa Rex Regum Qeon (RRQ) saat ini menjadi satu-satunya harapan tanah air untuk bersaing di liga franchised VALORANT 2023 dan kancah internasional.

Dengan hak istimewanya sebagai tim kemitraan, RRQ tentunya tak ingin melewatkan kesempatan emas tersebut dan segera menggaet para pro player terbaik.

Memiliki lineup gabungan Filipina x Indonesia, RRQ saat ini telah memutuskan untuk menetap dengan 6-man roster. Tiga pemain dari Indonesia, dan tiga di antara lainnya berasal dari Filipina.

Dilansir dari VALORANT Global Contract Databse (GCD), RRQ ternyata tak tanggung-tanggung dalam mengontrak para pemain terbaiknya.

Sang IGL Indonesia yang telah bersaing di Champions 2022, fl1pzjder langsung menandatangani 3-tahun kontrak, lebih lama dari para pemain Paper Rex yang hanya ditetapkan selama 2-tahun atau hingga 2024.

Sementara pemain Filipina-nya yaitu EJAY, Emman, dan 2GE, memiliki kontrak maksimal yaitu selama 4-tahun hingga 2026. Tentunya, ini membuktikkan seberapa yakin komitmen RRQ untuk bersaing dengan rosternya yang sekarang di kancah esports VALORANT.

Sebagai informasi tambahan, Lmemore, tehbotol, dan coach Ewok hanya dipertahankan hingga tahun 2024. Itu sudah merupakan jangka waktu yang ideal untuk setiap tim mengontrak para pemainnya.

Di lain sisi, kontrak ini bukan berarti mereka akan menetap dan tak bisa pergi selama waktu tersebut. Para pemain tetap dapat di masukkan kedalam transfer list atau menjadi free agent berdasarkan buku aturan Riot.

Menarik untuk melihat sang raja dari segala raja bersaing untuk merebut mahkotanya di tur global VALORANT.

RRQ dan para tim franchised lainnya akan bertarung satu sama lain di Kickoff Tournament Sao Paulo, Brazil, pada 2023 mendatang.