Riot Berikan Beberapa Detil Tersirat Untuk Map Anyar VALORANT!

Dandesignlab
14/12/2022 12:00 WIB
Riot Berikan Beberapa Detil Tersirat Untuk Map Anyar VALORANT!
Riot Games

Map ke-9 VALORANT yang ber-codename "Jam" tampaknya akan segera rilis berdasarkan sejumlah teaser yang di ungkapkan secara tersirat oleh Riot Games. Jika spekulasi yang muncul sejauh ini benar, maka penggemar akan mengetahui beberapa detil tentang map anyar tersebut.

Map VALORANT terbaru akan berlokasi di India, berdasarkan pernyataan Harbor. Ia menyebutkan tentang "city of flowers" atau kota bunga yang mengacu kepada peta bertema samudra yang sejuk. Di sisi lain, teaser juga mengisyaratkan sebuah konsep multiverse, mengacu kepada Legion yang sedang mengaktifkan peta ke-9 di nexus.

Map anyar VALORANT juga akan memiliki mekanik baru berdasarkan pernyataan dari Joe Lansford. Meski tak disebutkan secara spesifik seperti apa mekanik tersebut, ia mengungkap bahwa masih akan identik dengan map yang telah ada saat ini.

Peta berikutnya, apa yah? Akan terdapat mekanik baru. Tak terlalu gila, bukan teleporter, tapi akan ada mekanik baru. Ini akan mirip dengan peta lain di pool” katanya.

Sementara itu, Night Market VALORANT biasanya memberikan teaser tersirat tentang update berikutnya di dalam background. Meski sering di acuhkan oleh setiap pemain, namun siapa yang menyangka jika Riot Games mungkin memperkenalkan map anyar dengan cara yang unik.

Singkatnya, background Night Market saat ini menampilkan sebuah pasar buah dan beberapa dekorasi-dekorasi di sekitarnya. Gambar tersebut cocok dengan lokasi yang sebelumnya telah di perlihatkan dan identik dengan India. Latar yang tampak seperti Bazaar atau pasar biasanya menjadi latar Harbor pada sebuah concept art, hal tersebut cukup cocok jika di hubungkan dengan map ke-9.

Wah menarik yah sobat esports! Kira-kira bagaimana yah map baru VALORANT nanti?