Riot Games Akan Hadirkan Mode Team Deathmatch di VALORANT?

Dandesignlab
26/01/2023 14:21 WIB
Riot Games Akan Hadirkan Mode Team Deathmatch di VALORANT?
Youtube

Riot Games telah memberikan sebuah teaser tentang mode anyar VALORANT dan mengungkapkan beberapa hal yang akan datang kedepannya.

Pada video dev diaries di kanal YouTube VALORANT, Anna Donlon selaku produser eksekutif mengatakan secara polos bahwa Riot akan menghadirkan Team Deathmatch. Belum ada detil lanjut mengenai mode ini, namun ini akan menjadi suatu hal yang menarik di VALORANT.

Team Deathmatch mungkin sudah tak asing lagi bagi penggemar FPS.

Beberapa game umumnya memiliki mode ini untuk bersenang-senang atau menguji aim tanpa perlu memakan waktu yang lama dan hanya fokus mencetak kill, alih-alih meledakkan site. Mode ini biasanya memiliki dua tim yang saling berhadapan untuk mencapai jumlah kill tertinggi atau mencapai batasnya dalam satu pertandingan.

Selama ini VALORANT hanya memiliki solo deathmatch. Dengan adanya mode team, ini akan membuat VALORANT menjadi lebih dinikmati oleh penggemar.


“Kami saat ini juga tengah mengeksplor beberapa pengalaman di dalam game. Cara keren untuk kamu terlibat dengan VALORANT di kala kamu AFK, dan cara lain untuk kami tetap terlibat dengan kalian semua. Jadi, sampai berjumpa lagi.

Mungkin (kalian) bisa memainkan agent baru atau map baru di premier atau event. Mungkin bisa juga melihat beberapa mode anyar seperti Swiftplay yang dikatakan oleh Andy. Atau.. salah satu yang aku sangat tidak sabar adalah Team Deathmatch.” ungkap Anna di akhir video.

Buku harian dev merupakan sebuah tinjauan Riot untuk memberikan tentang apa yang akan datang di VALORANT. Dengan adanya teaser tersebut, maka Team Deathmatch berpotensi segera hadir di dalam game.

Selain mode tersebut, beberapa fitur menarik yang masih dinantikan adalah mode Replay yang memungkinkan pemain untuk melihat kembali gameplaynya. Hm menarik yah sobat esports!