VALORANT Episode 6 Act 1 Tawarkan Koleksi Spray Meme, Layak Beli?

Dandesignlab
13/01/2023 14:32 WIB
VALORANT Episode 6 Act 1 Tawarkan Koleksi Spray Meme, Layak Beli?
Riot Games

Battlepass VALORANT terbaru di episode 6 act 1 sangat terlihat menarik dengan koleksi item futuristik yang terdapat pada senjata api, melee, dan player cards. Selain banyaknya hadiah unik, Battlepass terbaru saat ini menawarkan spray meme ikonik populer.

Apakah layak beli? mari simak ulasan kami tentang Battlepass; Revelation Act 1.

Spray Meme Ikonik

Riot Games sejauh ini telah dikenal dengan koleksi Battlepass VALORANT yang unik di mana mereka sering menawarkan item adaptasi dari sebuah meme populer atau sesuatu yang sedang viral.

Itu juga yang mereka lakukan pada Episode 6 Act I. Spray meme ikonik kembali muncul di Battlepass seperti Fade x Drake & DBZ Fusion yang populer pada format meme.

Ini cukup menarik untuk dikoleksi para pecinta meme. Koleksi spray ini dapat menambah keseruan dan kelucuan in-game yang dapat dipamerkan kepada rekan, atau bahkan lawan.

Venturi Knife

Satu-satunya koleksi Battlepass yang patut dimiliki ialah Melee skin eksklusifnya. Demikian dengan lineup Venturi di Battlepass Revelation Act 1.

Venturi Melee menjadi sebuah pisau futuristik yang cukup keren untuk dikoleksi dan digunakan. Secara garis besar, ini merupakan pisau default yang tak memiliki perbedaan animasi. Namun, modelnya yang simple dan modern menjadi nilai estetika lebih.

Glow cahaya yang dimiliki pada aksen Venturi Knife juga tak begitu terang. Pisau ini tampak cocok digunakan Jett lantaran memiliki warna yang serupa yaitu silver & biru.

Venturi Knife mungkin bukanlah Melee Battlepass yang sangat wajib dibeli. Tetapi ini menawarkan koleksi senjata futuristik lainnya seperti Frenzy, Vandal, dan beberapa lineup Retrogrid.

Nah, itu dia ulasan kami tentang Battlepass Revelation Act I. Selain yang kami jabarkan di atas, terdapat juga sebuah player cards Fade yang sebelumnya telah dikirimkan oleh Riot Games sebagai teaser Episode 6.