Sang Jawara EMEA Pulangkan KRU Esports

Dandesignlab
23/02/2023 08:34 WIB
Sang Jawara EMEA Pulangkan KRU Esports
Riot Games

Bersama sang duelist juara 2021, NAVI lanjut ke braket berikutnya.

VCT LOCK//IN 2023 akhirnya telah memulai braket Omega nya pada kemarin malam di mana terdapat tiga match yang dimulai sebagai pembuka yakni Team Secret vs. Team Liquid, NAVI vs. KRU Esports, dan ZETA DIVISION vs. Leviatan.

Ketiga tim besar ini dijadwalkan bertanding dalam satu hari secara bergiliran dan berhasil membuat penggemar bersemangat menyaksikan pertandingan tim grup neraka ini, baik online ataupun secara langsung.

NAVI Tak Beri Ampun KRU Esports di VCT LOCK//IN 2023

NAVI yang kini menggaet para pemain FunPlus Phoenix (FPX) tentunya menjadi catatan besar para tim lain, khususnya KRU Esports sebagai lawannya pada hari pertama mereka di VCT LOCK//IN 2023. Terlebih, jajaran pemain NAVI pernah membantai mereka dua kali di fase penyisihan grup Champions Tour 2022 sehingga menyebabkan perwakilan LATAM kehilangan slot di playoff.

Keterampilan aim antara NAVI dan KRU Esports terlihat sangat berbeda tajam sejak map pertama Ascent bergulir. cNed & Zyppan menjadi garda terdepan tim Eropa yang bermain sangat leluasa berkat panduan dari sang IGL, ANGE1, yang juga tampil memukau.

NAVI juga benar-benar tak memberi celah sedikit pun bagi KRU Esports menghentikan mereka di map pertama. Apapun ability yang diberikan oleh tim LATAM dapat didobrak oleh para pemain NAVI sehingga dapat menutup game tanpa berlama-lama yaitu 13:5.

Map kedua sempat terasa lambat dan sulit bagi NAVI melawan KRU Esports di Lotus. First half menjadi masa yang sulit bagi NAVI merebut poin kemenangan dan hampir menjadi bencana besar lantaran KRU Esports dapat secara signifikan menghukum NAVI.

Akan tetapi, serangan bertubi-tubi yang dihasilkan para pemain LATAM dapat dihentikan oleh tim NAVI di second half secara luar biasa. Strategi dan playstyle ANGE1 benar-benar perlu mendapatkan apresiasi lebih lantaran menjadi perubah nasib ketika ia dan para rekannya mampu mereverse sweep KRU Esports hanya dengan satu kekalahan.

NAVI selanjutnya akan menghadapi Team Secret.