Tim Korea Menangkan Laga Debut di VCT Pacific League 2023!

faizalkamill
26/03/2023 13:00 WIB
Tim Korea Menangkan Laga Debut di VCT Pacific League 2023!
VCT

Laga perdana dari VALORANT Champions Tour Pacific League 2023 telah resmi dilaksanakan di mana 2 tim asal Korea berhasil meraih kemenangan di pertandingan debut mereka.

Turnamen yang juga diadakan secara langsung di Korea Selatan tersebut berhasil menawarkan laga kompetitif sejak hari pertama.

VCT

DRX VS vs ZETA DIVISION

DRX VS yang menjadi unggulan di turnamen ini berhasil mengawali laga mereka dengan kemenangan yang dominan.

Mako dan kawan-kawan berhasil mengungguli tim asal Jepang dengan skor 13-5 di kedua map yang dimainkan. DRX VS digadang-gadang menjadi lawan terberat di turnamen kali ini.

T1 vs Global Esports

Meski gagal tampil dengan skuad utama akibat masalah visa, Global Esports berhasil tampil cukup baik dengan pemain cadangan. Berhasil mencuri 1 map dari tangan T1, Monyet dan kawan-kawan harus mengakui kekalahan atas T1 setelah takluk di map ketiga.

T1 Xeta berhasil keluar sebagai MVP dengan rating 1,45 lewat permainan Harbor dan Sova nya.

  

VCT Pacific League 2023 akan mengadakan pertandingan setiap hari Sabtu, Minggu, dan Senin. Pastikan kalian tidak kelewatan menyaksikan aksi-aksi terbaik talenta VALORANT se-Asia Pasifik.

Perwakilan dari Indonesia, Rex Regum Qeon, akan memulai debut mereka pada hari Senin 27 Maret mendatang dalam laga menghadapi Gen.G. Jangan lupa tunjukan dukungan kalian ya Sobat Esports!