Tampil di Big Battle in Paradise, Enerii Gabung BIG SCYTHE?

faizalkamill
26/03/2023 15:30 WIB
Tampil di Big Battle in Paradise, Enerii Gabung BIG SCYTHE?
Big Battle in Paradise

Salah satu talenta VALORANT wanita terbaik Indonesia, Odella “Enerii” Abraham, terlihat kembali aktif dalam kompetisi setelah tampil di turnamen Big Battle in Paradise bersama tim BIG SCYTHE.

Pemain terbaik APAC Game Changers 2022 versi Valo2Asia tersebut sebelumnya belum bergabung dengan tim baru pasca hengkang dari Alter Ego Celeste pada awal tahun ini.

Alter Ego

Kehadirannya di kubu BIG SCYTHE menjadi kejutan sekaligus titik terang tentang kemana ia akan melanjutkan karirnya. Walau begitu, dilansir dari laman Liquipedia turnamen Big Battle in Paradise, Enerii baru didaftarkan sebagai pemain keenam.

Saat ini masih belum ada pengumuman resmi dari BIG SCYTHE maupun Enerii tentang hal ini. Kemungkinan besar Enerii sedang melakukan trial bersama BIG SCYTHE sebelum nantinya diputuskan untuk resmi bergabung atau tidak.

Pemain yang memiliki role sebagai duelist tersebut terkenal dengan permainannya yang agresif dan mematikan. Aim tajamnya tidak jarang membuat kagum orang-orang yang melihat permainannya.

Sempat digadang-gadang sebagai tim Game Changers terbaik Asia Pasifik ketika berseragam Alter Ego Celeste, Enerii gagal tampil di panggung teratas VALORANT Game Changers setelah kalah tipis oleh X10 Sapphire di babak kualifikasi final menuju kejuaraan dunia.

Kini bersama BIG SYCTHE, Enerii akan melakoni laga grand final pertamanya dengan seragam baru di turnamen Big Battle in Paradise.

Akankah Enerii resmi bergabung dan memperkuat BIG SCYTHE menuju VCT 2023: Game Changers APAC Open 2? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.