GE Monyet Pecahkan Rekor Kill Baru di VCT Pacific 2023!

faizalkamill
04/04/2023 14:00 WIB
GE Monyet Pecahkan Rekor Kill Baru di VCT Pacific 2023!
VCT Pacific

Cahya "Monyet" Nugraha berhasil memecahkan rekor kill terbaru dalam sejarah turnamen LAN VALORANT dengan total 39 kill. Rekor ini diraih ketika Monyet menghadapi jawara Korea, DRX VS, di VCT Pacific 2023.

Walau pada akhirnya kalah, pemain berseragam Global Esports tersebut berhasil mencetak rekor baru yang sebelumnya dipegang oleh pemain Indonesia lainnya yakni David "xffero" Monangin dengan rekor 38 kill di turnamen Champions 2022.

Rekor kill ini Monyet ciptakan ketika bermain menggunakan Agent Astra yang notabene seorang controller. Mantan pemain duelist di ONIC Esports tersebut tampaknya masih tetap bermain agresif di role terbarunya.

Rekor 39 kill ini berhasil tercipta di game kedua antara Global Esports menghadapi DRX VS. Permainan yang dimainkan di Split tersebut harus berjalan alot hingga 4 kali babak overtime.

Monyet juga berhasil mendapatkan Ace pada laga tersebut yang berhasil menambah pundi-pundi killnya.

Global Esports kini berada di posisi 7 klasemen dengan total 2 kekalahan (T1 & DRX). Laga selanjutnya dari tim asal India tersebut akan berlangsung pada 9 April mendatang ketika Monyet dan kawan-kawan berhadapan dengan ZETA DIVISION.

Mampukah Monyet & Global Esports mencetak kemenangan pertama mereka? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.