Yay Gabung Tim Disguised Toast di VCL North America!

faizalkamill
11/04/2023 15:30 WIB
Yay Gabung Tim Disguised Toast di VCL North America!
OpTic Yay

Pemain bintang yang sebelumnya free agent, Jaccob “yay” Whiteaker, telah menemukan tim baru untuk dibela yakni tim Disguised VALORANT. Tim milik streamer Twitch kondang, Disguised Toast, tersebut akan berlaga di VALORANT Challengers North America.

Toast selaku owner mengumumkan transfer besar ini lewat akun Twitter resmi dari tim Disguised. Nantinya yay akan mengisi posisi yang ditinggalkan Drake “Exalt” Branly.

Sebelumnya rumor tentang kedatangan yay dianggap sebagai prank oleh banyak orang. Apalagi Toast memberi teaser tersebut pada tanggal 1 April. Namun kini beritanya sudah resmi diumumkan dan yay akan berseragam tim Disguised menuju VCL NA musim depan.

Yay, pemain yang sebelumnya berseragam OpTic Gaming dan Cloud9, merupakan salah satu pemain paling disegani di skena VALORANT esports North America bahkan dunia. Bersama OpTic Gaming dirinya berhasil memenangkan VCT Masters Reykjavik dan menjadi runner-up VALORANT Champions 2022.

Yay menjadi free agent di awal tahun ini setelah dilepas sangat awal oleh Cloud9 karena masalah ‘role’ di tim yang tidak kompatibel. Salah satu talenta terbaik VALORANT tersebut akhirnya kini mendapat tim baru meskipun harus bertanding di liga divisi 2 VALORANT.

VCL NA akan kembali dimulai pada 18 April mendatang. Banyak yang memiliki ekspektasi tinggi terhadap skuad Disguised dengan kedatangan yay.

Mampukah mereka tampil lebih baik dari sebelumnya? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.