Inilah 3 Perubahan Penting di Map Bind VALORANT!

faizalkamill
06/04/2023 16:00 WIB
Inilah 3 Perubahan Penting di Map Bind VALORANT!
VALORANT

Map Bind akan segera kembali ke VALORANT. Menyambut hal tersebut, Riot membuat beberapa perubahan besar terhadap map legendaris ini.

Setelah hiatus selama kurang lebih 2 bulan, map Bind akan hadir kembali dengan beberapa perubahan signifikan. Berikut kami merangkum 3 perubahan penting di map Bind VALORANT.

VALORANT

Site A

Riot telah memindahkan teleporter di site A menjadi lebih dekat ke pintu 'Bathroom'. Sebelumnya teleporter ini ditempatkan di sudut jauh dari Bathroom yang memungkinkan pemain untuk menahan posisi lawan dengan mudah.

Kini, posisi teleporter percis berada di samping pintu Bathroom yang membuatnya lebih sulit bagi sisi bertahan untuk menghalau pemain yang melakukan teleportasi. Membuatnya menjadi lebih aman bagi pemain untuk keluar dari teleporter.

Peti Radianite di site A yang biasa digunakan untuk memasang Spike juga berubah menjadi lebih lebar dibandingkan sebelumnya. Hal ini bisa memudahkan tim penyerang untuk memasang Spike dengan aman. Para pemain bisa berlindung di balik peti tersebut.

Site B

Perubahan penting ketiga terdapat di site B yaitu kini terdapat ventilasi kecil di terowongan ‘elbow’. Hal ini memungkinkan pemain untuk melemparkan skill dari celah kecil tersebut yang akan bermanfaat bagi sisi bertahan untuk menghalau lawan.

Salah satu perubahan minor lain adalah pintu site A & B yang secara signifikan menjadi lebih lebar. Hal ini diharapkan untuk memudahkan entry pemain dan juga set-up skill yang dilakukan.

Kapan map Bind kembali ke VALORANT?

Menurut berbagai sumber, map Bind akan kembali di VALORANT Episode 6 Act 3 yakni pada 25 April 2023.

Tadi adalah 3 perubahan penting yang ada di map Bind VALORANT. Cukup menarik untuk menantikan perubahan gameplay yang akan terjadi karena pembaruan ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?