EG Jawgemo Bicara Tentang Ekspektasi di VCT Master Tokyo

Mallasak
12/06/2023 12:32 WIB
EG Jawgemo Bicara Tentang Ekspektasi di VCT Master Tokyo
Credit: Riot Games

Setelah mengalahkan FUT Esports 2-0 di pertandingan pertama mereka di VCT Masters Tokyo, Evil Geniuses berbicara tentang ekspektasi tim untuk turnamen tersebut.

EG menyapu FUT Esports 2-0 di pertandingan pertama VCT Masters Tokyo, membuktikan bahwa mereka mampu mentransfer bentuk VCT Americas mereka yang luar biasa ke panggung internasional.

Sebelum dimulainya turnamen, Ethan 'Ethan' Arnold telah mengakui bahwa tim datang ke turnamen tanpa harapan. Sampai beberapa hari sebelumnya, tim tidak yakin apakah akan dapat menurunkan pemain bintang Max 'Demon1' Mazanov, yang mendapatkan paspornya hanya pada 6 Juni.

Ketika ditanya tentang tekanan potensial dari harapan luar, dan bagaimana perspektif mereka mungkin telah berubah setelah kemenangan melawan FUT, pemain EG Alexander 'jawgemo' Mor memperkuat komentar rekan setimnya sebelumnya.

Credit: Riot Games

"Saya tidak berpikir ekspektasi telah sampai ke salah satu dari kita. Saya pikir kami hanya memiliki permainan kami sendiri, dan terutama keterampilan individu kami. Kami tidak memiliki batasan pada kami, "kata dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Tambahnya, “Begitu orang lain bersemangat, anggota tim lainnya adalah hype, dan kemudian itu terjadi begitu saja. Itu adalah efek domino. Kami akan selalu memastikan kami berada di atas satu sama lain dan memastikan bahwa permainan kami benar. Dan jika kami tidak melakukannya dengan baik, kami akan menjemput orang lain dan itulah mengapa kami adalah sebuah tim," paparnya.

Fenomena satu pemain yang menghipnotis sisa skuad ini ditampilkan sepenuhnya dalam sapuan tim VCT EMEA oleh Evil Geniuses. IGL tim, Kelden “Boostio” Pupello, muncul di peta kedua dengan 35 pembunuhan dan tidak malu untuk memberi tahu rekan satu timnya dan penonton bahwa dia memiliki permainan yang bagus.

Menurut rekan satu timnya, semua yang membual dan berteriak di atas panggung semakin meningkatkan kepercayaan diri mereka. "Ketika dia sangat keras, kamu tahu kita menang," kata Corbin 'C0M' Lee dari Evil Geniuses.

EG pindah ke final braket atas Grup B, di mana mereka akan menghadapi DRX pada 12 Juni. Dengan satu kemenangan seri lagi, tim Amerika Utara akan lolos ke babak playoff.