Pemain Valorant Berusia 23 Tahun Daveeys Meninggal Dunia

Mallasak
06/09/2023 14:08 WIB
Pemain Valorant Berusia 23 Tahun Daveeys Meninggal Dunia
Credit: Twitter

Pemain Valorant profesional, Santiago "Daveeys" Galvis Ruiz, yang merupakan bagian dari organisasi esports Argentina KRÜ Esports telah meninggal dunia.Berita tragis itu diumumkan secara terbuka oleh organisasi tersebut pada 4 September, yang menurutnya Daveeys meninggal pada 3 September, hanya satu hari setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 2 September.

Daveeys berasal dari Kolombia, setelah memulai karir Valorant-nya pada tahun 2020 dengan organisasi Meksiko bernama LAZER dan terus menaiki tangga untuk bergabung dengan KRÜ Esports pada Oktober 2022.

Bersama dengan mereka, Daveeys melanjutkan untuk bersaing di sirkuit VCT 2023 menyaksikan roller coaster emosi saat mereka membuat lari impian untuk lolos ke Valorant Champions 2023, berbagi panggung terbesar dengan beberapa tim terbaik dari seluruh dunia.

Credit: Valorant

Dalam pernyataan yang dibagikan oleh KRÜ Esports, organisasi tersebut mengatakan "Dengan sangat sedih kami harus memberi tahu Anda bahwa, setelah menderita masalah medis (descompensación) pada hari Minggu, Daveeys meninggal dunia. Tidak ada cara untuk melunakkan ini, itu mengejutkan kami semua. Daveeys adalah pemain spektakuler dan rekan setim kelas satu. Dengan kerendahan hati pekerja keras khasnya, dia bangga dapat menginspirasi dan mewakili negara dan wilayahnya di puncak Valorant global. Itu adalah mimpinya, dan dia melihatnya menjadi kenyataan." tulisnya.

KRÜ menyimpulkan bahwa di masa-masa sulit seperti itu mereka berdiri mendukung keluarga dan teman-teman pemain, bahkan meminta komunitas Valorant untuk memperluas kekuatan dan cinta mereka.

Ada curahan pesan oleh anggota komunitas, organisasi, bakat, pencipta, rekan kerja, dan rekan tim yang turut berduka atas kematian Daveeys.

Dalam pernyataan yang dirilis oleh KRÜ, disebutkan bahwa Daveeys meninggal setelah menderita dekompensasi, yang berarti kegagalan organ. Namun, tidak ada yang spesifik yang disebutkan oleh mereka atau orang lain, jadi tidak mungkin ada konfirmasi mengenai hal yang sama pada saat ini.