TenZ Perpanjang Kontrak Bersama Sentinels Menuju VCT 2024

faizalkamill
10/09/2023 16:00 WIB
TenZ Perpanjang Kontrak Bersama Sentinels Menuju VCT 2024
Sentinels

Tim VALORANT asal Amerika Serikat, Sentinels, baru saja membuat video pengumuman bahwa pemain bintang mereka, Tyson “TenZ” Ngo, telah memperpanjang kontrak bersama tim dan tidak akan pindah ke organisasi lain di tahun depan.

Pada video pengumuman yang diunggah pada 9 September kemarin, konten kreator Tarik “Tarik” Celik membuat sebuah video sandiwara seperti acara televisi 'Shark Tank' pada media sosial Sentinels untuk mengumumkan bahwa TenZ akan menetap bersama tim di tahun depan.

Pengumuman ini didukung dengan caption dari video tersebut yang bertulis “dia (TenZ) di sini untuk tinggal”.

Meski telah dikonfirmasi akan berseragam Sentinels, masih belum diketahui apakah sang pemain bintang akan terus berkompetisi sebagai pemain profesional atau bergabung bersama organisasi sebagai konten kreator, seperti yang sebelumnya telah dilakukan.

Seperti diketahui, TenZ merupakan salah satu pemain paling ternama di ranah VALORANT Amerika bahkan dunia. Namun, dilansir dari database kontrak VCT, kontrak TenZ akan berakhir di penghujung tahun ini.

Walaupun tahun 2023 bukanlah tahun yang baik bagi skuad VALORANT Sentinels, TenZ yang tampil kurang maksimal tetaplah aset yang sangat berharga bagi tim. Turnamen LOCK//IN di Sao Paulo Brazil menjadi turnamen internasional terakhir yang dihadiri oleh juara Masters Reykjavik 2021 ini.

Sejauh ini, masih belum ada perubahan roster lagi di skuad Sentinels namun pergantian roster diprediksikan akan terjadi menjelang musik kompetisi 2024 dimulai.

Saat ini banyak tim sedang membenahi diri dengan membeli atau menjual para pemain mereka untuk menciptakan roster dengan standar juara. Rangkaian turnamen VCT 2024 akan dimulai pada bulan Februari 2024 dengan perubahan format serta beberapa turnamen baru.

Mampukah Sentinels kembali ke masa jaya mereka dengan rosternya di tahun depan?

Kita tunggu saja ya Sobat Esports.