RRQ Valorant Lengkapi Roster dengan Jemkin dari SCARZ

faizalkamill
11/10/2023 13:00 WIB
RRQ Valorant Lengkapi Roster dengan Jemkin dari SCARZ
RRQ

Tim Rex Regum Qeon (RRQ) VALORANT telah melengkapi roster menuju musim kompetisi 2024 dengan mendatangkan mantan pemain SCARZ, Maksim “Jemkin” Batorov. Jemkin akan menjadi pemain keenam RRQ menuju VCT Pacific 2024 setelah sebelumnya mendatangkan Park “Estrella” Geon dari Dplus KIA.

Baik Jemkin dan Estrella sebelumnya turut andil dalam turnamen VCT Ascension Pacific dan bermain cukup baik. Hal ini bisa menjadi salah satu pertimbangan mengapa coach Ewok memutuskan untuk mendatangkan kedua pemain muda tersebut ke tim.

Jemkin sebelumnya bermain selama 2 musim di liga VALORANT Jepang bergabung bersama tim-tim seperti Crest Gaming, BLUE BEES, dan SCARZ.

Di skuad RRQ, Jemkin kemungkinan besar akan bertanggung jawab atas role duelist utama yang sebelumnya dipegang oleh Ejay. Selama di SCARZ, Jemkin berhasil mendapatkan rating impresif 1.17 di 5 turnamen yang dimainkan. Selain itu, Jemkin dan SCARZ juga menjadi satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan BLEED Esports di babak grup VCT Ascension Pacific walau mereka akhirnya kalah ketika kembali bertemu di babak grand final.

VCT Pacific

Performanya di Bangkok beberapa bulan lalu ternyata berhasil memukau RRQ untuk memboyongnya sebagai tombak utama tim di kompetisi tahun 2024. Kedatangan Estrella dan kini Jemkin diharapkan bisa meningkatkan permainan RRQ yang pada VCT Pacific 2023 hanya berhasil meraih posisi ketujuh.

Dengan bergabungnya Jemkin, berikut adalah roster resmi dari RRQ VALORANT:

  • Maksim “Jemkin” Batorov
  • Hagai “Lmemore” Tewuh
  • Saibani “fl1pzjder” Rahmad
  • David “xffero” Monangin
  • James “2ge” Goopio
  • Park “Estrella” Gun

Pelatih:

  • Marthinus “Ewok” Walt (Head coach)