Open Beta Wild Rift Segera Sambut Pemain Dari Wilayah Baru!

faizalkamill
24/11/2020 14:36 WIB
Open Beta Wild Rift Segera Sambut Pemain Dari Wilayah Baru!
Wild Rift/Riot Games

Saat ini League of Legends: Wild Rift ,mobile game besutan Riot Games, baru bisa dinikmati oleh pemain di sebagian wilayah di dunia saja. Secara resmi, baru pemain dari Asia Tenggara, Korea Selatan, dan Jepang yang bisa menikmati LOL versi mobile ini. Dikarenakan minat yang membludak, tidak heran banyak pemain dari kontinen lain yang akhirnya menggunakan VPN untuk mendapatkan akses secara ilegal.

Riot Games selaku pengembang juga ingin sesegera mungkin merilis game mobile mereka ini ke wilayah lain, namun masih banyak proses yang harus dilakukan agar Wild Rift bisa diterima dengan baik di perilisan resminya nanti. Untuk meredakan gairah para pemain, Riot akhirnya memutuskan untuk memberikan akses awal ke beberapa wilayah baru dalam waktu dekat.

Wild Rift

Pemain dari wilayah Oceania, Taiwan, dan Vietnam bisa bernapas lega karena mereka akan segera mendapatkan akses ke Wild Rift per 8 Desember 2020 mendatang. Sedangkan pemain dari Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara, Rusia, CIS, dan Turki akan mendapatkan akses dua hari kemudian, pada tanggal 10 Desember 2020.

Bersamaan dengan peluncuran Open Beta Wild Rift di Eropa, kita bisa menantikan kehadiran konten baru seperti champion dan skin ke dalam game. Selain itu, perubahan dan penyesuaian baik perbaikan bug dan penyesuaian champion juga bakal menyusul. Penjelasan lengkap dari perubahan dan penyesuaian ini akan tersedia pada tanggal 8 Desember mendatang.

Meski baru memasuki tahapan Open Beta, Wild Rift telah berhasil menjadi salah satu aplikasi terlaris baik di Play Store maupun App Store. Awalnya, League of Legends: Wild Rift diproyeksikan untuk rilis secara resmi di akhir tahun 2020. Tetapi karena krisis kesehatan global yang terjadi, rencana ini harus ditunda hingga awal tahun 2021 nanti. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siap berbagi keseruan dengan wilayah-wilayah baru ini?