Hasil 2 Wakil Indonesia di Group Stage Wild Rift: SEA Icon Series

Fikri Fuaddy
23/06/2021 10:47 WIB
Hasil 2 Wakil Indonesia di Group Stage Wild Rift: SEA Icon Series
Wild Rift Southeast Asia Icon Series 2021: Summer Super Cup

Penentuan nasib dua wakil Indonesia, Onic Esports dan Bigetron (BTR) di babak group stage Wild Rift: SEA Icon Series - Summer Super Cup sudah menemukan hasil. Tergabung bersama 16 tim yang bersaing di fase group stage, masing-masing memiliki kesempatan dalam enam pertandingan dengan sistem Bo1 yang berlangsung sejak empat hari lalu.

BTR yang tergabung dalam grup B bersama Amihan Esports, The Alliance, dan Geek Fam, berada di urutan ketiga klasemen grup B dengan dua kali menang dan empat kekalahan. Hasil itu lantas membuat pasukan Falp1 cs masih memiliki kesempatan untuk melanjutkan perjuangan mereka dalam putaran 1 playoff nanti.

Tak hanya BTR, nasib serupa juga diterima wakil Indonesia lainnya, ONIC Esports. Tergabung dalam grup C dengan tiga tim lainnya Cerberus, One Team, dan Impunity, pasukan Susugajah cs mampu mengamankan tempat ketiga dengan meraih tiga kali kemenangan dan tiga kalah. Hal itu membuat mereka berada di bawah One Team yang ikut melaju mewakili grup C di putaran 1 babak playoff nanti.

Perebutan gelar Wild Rift: SEA Icon Series - Summer Super Cup selanjutnya akan dimulai pada 25 – 27 Juni mendatang. Delapan tim yang mengamankan peringkat kedua dan ketiga di klasemen grup akan saling dipertemukan pada putaran 1 playoff, sementara pemuncak grup yaitu EVOS Esports, Amihan, Cerberus, dan Flash Wolves akan menunggu langsung di quarterfinals.

Keduabelas tim yang lolos ke babak playoff akan memperebutkan gelar dan total hadiah sebesar 150.000 USD atau sekitar 2,1 miliar Rupiah. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Akankah ONIC dan BTR mampu meraih hasil terbaiknya di babak playoff nanti? Jangan lupa ikuti informasi esports terbaru hanya di Esports ID!