Eksibisi PON Esports

Harapan Terakhir #Indopride, ONIC Kalah Telak dari The Alliance

Fikri Fuaddy
27/06/2021 11:49 WIB
Harapan Terakhir #Indopride, ONIC Kalah Telak dari The Alliance
Wild Rift Southeast Asia Icon Series 2021: Summer Super Cup

Satu wakil Indonesia lainnya di playoff Wild Rift: SEA Icon Series - Summer Super Cup, ONIC Esports harus gugur mengikuti jejak Bigetron (BTR) Esports yang terlebih dahulu pulang usai ditumbangkan SBTC Esports di match perdana playoff putaran pertama. ONIC resmi pulang setelah menelan kekalahannya dari The Alliance dengan skor 3-0.

Jalan pertandingan yang berlangsung dengan sistem Bo5 langsung didominasi oleh Alliance. Game pertama, Corki yang dimainkan Susugajah bahkan dibuat tak berkutik oleh Kai’sa seorang Coldenfeet yang berambisi kuat mengakhiri pertandingan pertama dengan kemenangan bagi timnya. Perlawanan ONIC Esports pun tak cukup berarti untuk membalikkan keadaan di pertandingan pertama.

Yamisok Nobar

Sempat memberikan perlawanan yang cukup berarti di laga terakhir, namun permainan Varus yang apik dari seorang Coldenfeet, membuat ONIC lagi-lagi harus mengakui keunggulan tim asal Singapura tersebut. Kekalahan 3-0 atas Alliance sekaligus menjadi harapan terakhir tim Indonesia untuk merebut gelar Wild Rift: SEA Icon Series - Summer Super Cup tahun ini.

Perjuangan kedua tim perwakilan Indonesia dalam merebut Wild Rift: SEA Icon Series - Summer Super Cup kali ini memang cukup sulit. Menghadapi tim-tim kuat dari Asia Tenggara, Taiwan, dan Hongkong, ONIC dan BTR tampaknya masih perlu belajar agar bisa tampil lebih kuat di musim mendatang. 

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Bagaimanapun hasilnya, kedua tim sudah memperjuangkan hasil yang terbaik ya Sobat Esports! Nice Try buat ONIC dan BTR!