Susul ONIC, Bigetron Juga Bubarkan Divisi Wild Rift!

Billy Rifki
23/07/2021 14:48 WIB
Susul ONIC, Bigetron Juga Bubarkan Divisi Wild Rift!
instagram

Semalam, tim ONIC Wild Rift harus merelakan kepergian punggawa mereka. Dengan prestasi gemilang menjuarai Wild Rift SEA Icon Series, pembubaran tersebut dirasa ganjal oleh para fans. Hari ini, Bigetron yang memiliki tim Wild Rift bernama Bigetron Infinity juga membubarkan pasukannya.

Lewat postingan sosial media Bigetron Esports, pasukan robot merah menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan perjuangan mereka selama berpanji BTR. Sayangnya, baik ONIC dan BTR tak menyampaikan dengan jelas sebab perpisahan tersebut.

Bigetron Infinity dan ONIC jadi perwakilan Indonesia di ajang SEA Icon Series: Summer Super Cup 2021. Keduanya finish diurutan 9-12 klasemen akhir. Wild Rift sendiri sedang mencoba membangun ekosistem esports di Indonesia dengan berbagai turnamen. Mereka pun berupaya untuk menyaingi MOBA mobile lain yang lebih populer di Indonesia dan SEA seperti Mobile Legends.

Di kolom komentar Instagram Bigetron, fans yang kecewa menduga pembubaran ini dampak dari kontrak misterius yang ditandatangani tim peserta MPL. Sayangnya, belum ada kepastian ataupun konfirmasi dari pihak ONIC dan Bigetron mengenai kebenaran isu tersebut. Setali tiga uang, pihak Moonton selaku penyelenggara MPL belum memberikan pernyataan resmi terkait isu yang kian santer belakangan ini.

Semoga cepat menemukan tim baru untuk eks-Bigetron Infinity!