IES Ligagame

Lolos SEA Qualifier, DG Esports Melaju ke Main Event AESF Chengdu 2020

Billy Rifki
08/01/2020 14:49 WIB
Lolos SEA Qualifier, DG Esports Melaju ke Main Event AESF Chengdu 2020
Sukses mengalahkan Hobby Computer dari Laos, DG Esports mengumpulkan poin cukup untuk lolos ke main event E-Master Chengdu 2020

Bangga! Nama Indonesia kembali ambil peran di event esports internasional AESF e-Masters Chengdu 2020. Kali ini, tim DG Esports dengan divisi AOV-nya berhasil lolos kualifikasi Asia Tenggara dan akan bermain di babak utama yang terselenggara di Chengdu, Cina.

DG Esports berhasil mengumpulkan poin yang cukup untuk lolos kualifikasi berkat kemenangan 2-0 atas Hobby Computer asal Laos. Hasil itu menyelamatkan mereka usai dikalahkan oleh Buriram United Esports 2-0 di laga sebelumnya.


DG Esports akan berangkat bersama tiga wakil SEA lainnya yakni Buriram United dari Thailand, Team Flash dari Vietnam dan Liyab Esports dari Filipina. Sementara, telah menanti lawan dari kualifikasi Asia Timur yang diwakili oleh Hongkong Attitude & HKCDE serta Asia Selatan & Tengah oleh Team Nefarious.

Masih ada waktu sebulan sebelum turnamen berlangsung tanggal 22 Februari sampai 1 Maret. Kesempatan bagi DG Esports mempelajari permainan lawan agar mendapat hasil maksimal di AESF 2020.

Seperti diberitakan sebelumnya, AESF e-Masters 2020 Chengdu menghelat empat cabang esports yakni AOV, PES, Warcraft dan League of Legends. Total hadiah sebesar Rp 9,5 milyar telah disiapkan untuk para pemenang dari keempat cabang tersebut.

Semoga DG Esports bisa mempersiapkan diri dengan baik di babak final nanti ya Sobat Esports!