Strategi Agresif BnTeT Bikin TyLoo Meroket!

MikeApalah
09/05/2018 14:24 WIB
Strategi Agresif BnTeT Bikin TyLoo Meroket!
TyLoo

Penampilan apik TyLoo sepanjang bulan April berbuah manis dengan meroketnya peringkat BnTeT Cs di Global Team Ranking versi HLTV. Posisi TyLoo melonjak 9 peringkat menjadi 13, sekaligus mencatatkan rekor peringkat terbaik mereka sepanjang sejarah. Torehan menjadi semifinalis dengan mengalahkan tim-tim tangguh macam SK Gaming, Cloud9 dan Renegades menjadi sumber pendulang poin terbesar.

April menjadi bulan yang sibuk untuk TyLoo. Tersingkir di awal, TyLoo hancur total di DreamHack Masters Marseille 2018 dengan dua kekalahan dari Fnatic dan Renegades. Hasil buruk ini membuat BnTeT mengambil alih posisi In-game leader dari tangan xccurate. Perpindahan tonggak leadership ini pun mulai berbuah hasil manis. Meski xccurate belum kembali menemukan permainan terbaiknya dan masih beradaptasi dengan peran barunya, strategi BnTeT berhasil membuat TyLoo menjadi tim yang lebih agresif.


Statistik Pemain TyLoo Bulan April

Ajang Qi Invitational menjadi ajang pertama BnTeT sebagai In-game leader. Meski gagal merebut gelar setelah kalah 0 – 2 dari GODSENT di final, TyLoo tampil cukup baik sepanjang turnamen. Sempat kalah dari Valiance di pertandingan pertama, TyLoo berhasil menyingkirkan dua pesaing lainnya di grup, Eclipse dan BIG. Selanjutnya, AGO Esports kembali dibuat bertekuk lutut untuk merebut tiket ke final.

IEM Sydney 2018 menjadi pentas BnTeT Cs unjuk gigi. Diprediksi gagal di awal karena mendapatkan undian kurang menguntungkan, TyLoo malah mempertontonkan aksi gemilang dan menjungkirbalikkan ramalan banyak orang. SK Gaming yang notabene tim legenda dan papan atas dunia dibuat takluk dengan permainan agresif TyLoo. Cloud9 dan Renegades pun tak luput menjadi korban keganasan BnTeT Cs yang tampil beringas. Sayang, TyLoo kurang beruntung dan harus kalah dari FaZe Clan di babak semifinal.

Selanjutnya TyLoo akan berlaga di ajang Asian Qualifier StarSeries Season 5. Selain MVP PK yang kerap menjadi batu sandungan, TyLoo juga harus mewaspadai beberapa tim lainnya seperti VG.Flash dan B.O.O.T[S].  Makin klopnya taktik BnTeT tentu bakal bikin TyLoo menjadi kekuatan menakutkan di kompetisi elit scene CS:GO. Performa TyLoo bakal semakin menggila jika Kevin “xccurate” Susanto bisa menemukan kembali permainan terbaik dengan peran barunya.


Global Team Rank versi HLTV