Smartfren

Debut di Legends Stage, xccurate Targetkan 12 Besar!

MikeApalah
12/09/2018 17:14 WIB
Debut di Legends Stage, xccurate Targetkan 12 Besar!
FACEIT Major London 2018 via: hltv.org

Keberhasilan TyLoo menembus Legends Stage FACEIT Major London 2018 tentu membuat bangga pecinta CS:GO Indonesia. Meski bukan tim lokal, TyLoo diperkuat dua pemain terbaik Indonesia saat ini, yakni, Kevin “xccurate” Susanto dan Hansel “BnTeT” Ferdinand. Keduanya pun saat ini menjadi ujung tombak tim asal Cina tersebut. BnTeT berperan sebagai in-game-leader, sedangkan xccurate merupakan AWP utama TyLoo. 

"Perasaannya tentu senang dan bangga sekali, soalnya ini benar-benar pencapaian baru bagi saya pribadi maupun tim TyLoo,” ujar xccurate ke tim Esports.ID melalui pesan singkat. Menurutnya, keberhasilan TyLoo lolos ke Legends Stage tak lepas dari kemauan keras mereka berlatih aim dan nonton POV tim-tim luar sekaligus memperbaiki movement serta kesalahan-kesalahan dari pertandingan sebelumnya.

Ke-16 tim yang lolos Legends Stage bisa dibilang merupakan tim-tim terbaik CS:GO saat ini. Hampir seluruh tim yang hadir merupakan lawan kuat, namun xccurate menyebutkan beberapa nama seperti FaZe, NaVi, Astralis, NiP, Liquiddan MIBR sebagai tim yang mendapatkan perhatian lebih. “Melihat hal tersebut, kalo dari saya targetnya sih 12 besar,” lanjutnya.

Seperti biasa, Esports.ID menanyakan perihal persiapan dan strategi khusus yang akan digunakan oleh TyLoo menghadapi kerasnya persaingan di Legends Stage. “’Ga ada persiapan khusus sih. Kita cuma latihan terus dan kompakin permainan kita aja,” jawabnya dengan santai.

TyLoo akan memulai perjuangannya di Legends Stage FACEIT Major 2018 malam ini (12/9) menghadapi salah satu raksasa CS:GO, MiBR. Meski menang pada pertemuan terakhir kala kedua tim bertemu di IEM Sydney 2018 (19 – 16), TyLoo tentu tak bisa meremehkan kekuatan MIBR saat ini. Mulai “in”-nya permainan Stewie2K plus tarik dengan 3 punggawa lama MIBR tentu harus mendapat perhatian khusus.

Duel xccurate vs Fallen tentu wajib untuk ditunggu, sobat eSports! Mampukah xccurate bersama duet sehatinya BnTeT mengantarkan TyLoo ke puncak FACEIT Major London 2018? Dukung dan nonton perjuangan mereka via Youtube & Twitch. Jangan lupa untuk baca berita terbaru mengenai berita-berita terhangat CS:GO, hanya di Esports.ID!