IES Ligagame

BOOM Esports Resmi Kenalkan Roster CS:GO dari Brazil

Eric Soejatno
25/02/2020 10:38 WIB
BOOM Esports Resmi Kenalkan Roster CS:GO dari Brazil
Ini menjadi roster internasional kedua BOOM Esports

Setelah muncul nama BOOM Esports sebagai salah satu tim yang bertanding di ESL Pro League Season 11, akhirnya tim berjuluk Hungry Beast tersebut resmi menjawab rumor yang beredar. Melalui fanpage, mereka resmi umumkan roster CS:GO terbaru dari Brazil. Sebelumnya, roster ini bermain di INTZ, tim esports asal Brazil.

Roster ini menjadi roster internasional kedua yang diperkenalkan BOOM Esports. Sebelumnya, mereka memperkenalkan divisi Free Fire, BOOM EXP yang berasal dari Thailand. Ini menjadi pertama kalinya, tim esports Indonesia melakukan ekspansi di luar Asia.

Berikut roster dari BOOM Esports CS:GO Brazil:

  • Gustavo “yeL” Knittel
  • Marcelo “chelo” Cespedes
  • Bruno “shz” Martinelli
  • Ricardo “boltz” Prass
  • Joao “felps” Cabral Vasconcellos
  • Alessandro “Apoka” Marcucci (pelatih)

Sumber: YouTube BOOM Esports

Roster ex-INTZ ini diperkuat pemain-pemain dunia seperti boltz yang pernah bermain di SK Gaming dan chelo, mantan pemain Luminosity Gaming. Felps yang sebelumnya berstatus pemain inaktif di MIBR menjadi pemain kelima di tim ini.

Gary Ongko Putera yang juga CEO dan founder BOOM Esports menceritakan mereka memiliki berbagai peluang untuk mendapatkan pemain dan membentuk tim dunia. Namun roster ex-INTZ menjadi pilihan terbaiknya. “Kami berharap mereka bisa memenuhi mimpi mereka dan mengeluarkan potensi penuh mereka untuk menjadi tim CS:GO terbaik di dunia.” kata Gary.

Pelatih BOOM Esports CS:GO Brazil, Alessandro “Apoka” Marcucci menargetkan bisa menembus 15 besar dunia. “Dengan dukungan BOOM, kami semakin percaya diri bisa menembus target.” ungkapnya.

“Kepada fans BOOM Esports di seluruh dunia, saya tidak bercanda ketika BOOM akan mengambil alih dunia- disinilah juara dibuat. Berikan sambutan dan dukungan kepada teman baru kita dari Brazil. Saya yakin mereka bisa menjadi tim terbaik di dunia. Stay Hungry, Hungry Beast.” tambah Gary.

Apoka juga memberikan pesan untuk fans BOOM Esports terutama di Indonesia.“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mewakili anda, bendera anda, dan jersey BOOM.” ucapnya.

Debut Felps dan kawan-kawan bersama BOOM Esports akan diadakan di kualifikasi ESL One Rio 2020 pada tanggal 3-5 Maret. Kualifikasi ini memperebutkan 8 tim CS:GO Amerika Selatan dan hanya 2 tim yang berhak lolos ke Americas Minor Championship untuk ESL One Rio. Setelah itu, mereka akan bertarung di ESL Pro League Season 11 yang dimulai tanggal 16 Maret.