IES Ligagame

Gen.G Melenggang Mulus ke Americas Minor 2020

Michael
09/03/2020 15:19 WIB
Gen.G Melenggang Mulus ke Americas Minor 2020
Tim Gen.G - source: hltv.org

Efek kehadiran Hansel “BnTeT” Ferdinand terus mendatangkan hasil positif untuk tim Gen.G di kancah kompetisi elit CS:GO. Berlaga di North America closed qualifier, Gen.G tanpa kesulitan meraih satu slot untuk berlaga di Americas Minor Championship 2020.

Gen.G vs Devine
BnTeT Cs tak mengalami kesulitan berarti kala menghadapi tim asal Amerika Serikat, Devine. BnTeT membuktikan reputasinya sebagai pemain terbaik Asia kala tampil nyaris sempurna di map Mirage. Ia berhasil bukukan 20kill dan 7death dan membawa timnya menggilas Divine dengan skor 16-4. Gen.G tak mengendorkan permainan dan menutup map kedua dengan skor 16-7.

Gen.G vs Orgless
Gen.G memastikan langkahnya ke Americas Minor Championship 2020 setelah mengalahkan tim Orgless dua map langsung (16-7 & 16-7). Gen.G tak ingin melewatkan kesempatan bertarung dengan tim-tim terbaik asal Amerika untuk berebut jatah dua tiket ESL One Rio 2020 yang akan berlangsung bulan Mei mendatang di Rio de Janiero, Brazil.


Kontestan Americas Minor 2020

Gen.G akan bersaing dengan tujuh tim lain di Americas Minor 2020. Menarik untuk ditunggu apakah Gen.G bakal bertemu dengan tim BOOM Esports di ajang ini. Seperti diketahui, bulan lalu BOOM Esports secara resmi mengakuisisi 4 mantan member INTZ, termasuk dua mantan punggawa SK/MIBR, Ricardo “boltz” Prass dan Joao “felps” Cabral Vasconcellos (berstatus pinjaman).

Duel sengit kedua tim tentu bakal terjadi melihat roster dan pengalaman yang tidak jauh berbeda diantara keduanya. Mampukah BnTeT membawa timnya lolos ke ESL One Rio 2020, atau BOOM Esports kembali menghadirkan kejutan!