Kaskus Battle

Pantau Jadwal dan Kualifikasi Padat Pro Circuit di Bulan Januari

Billy
10/01/2018 13:32 WIB
Pantau Jadwal dan Kualifikasi Padat Pro Circuit di Bulan Januari
joindota

Selepas minggu liburan di tahun baru, kini tim profesional dan amatir harus mulai persiapkan diri menyambut jadwal kualifikasi padat di bulan Januari. Tawarkan kesempatan untuk ambil bagian di turnamen resmi Valve, perjalanan keras nan panjang harus mereka lalui. Bagi yang ingin memantau dan tidak mau ketinggalan info tim-tim mana saja yang bakal ikut kualifikasi, simak jadwal dari keempat kualifikasi turnamen berikut ini.

1. ESL One Katowice

Kualifikasi terbuka telah berjalan seminggu dan sekarang jalan terjal kualifikasi tertutup sedang berlangsung. Sebagai salah satu dari empat event pro circuit yang jalani kualifikasinya di bulan ini, ESL One Katowice memilih proses kualifikasi secara bersamaan di tiap region.

Dengan status turnamen Major, pihak penyelenggara ingin membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi tim-tim baru untuk tunjukan kemampuan dan ketahanan mereka melawan tim-tim yang pastinya semakin kuat di tiap babaknya.

Salah satunya adalah tim baru yang berisikan double Major winners, Anathan “Ana” Pham dengan Team World yang akan berhadapan dengan mantan timnya, OG, di babak perempatfinal. Babak kualifikasi dimulai sejak tanggal 9 Januari 2018, dan rampungkan pencariannya tanggal 13 januari 2018.

2. PGL Bucharest Major

Salah satu Major yang juga tengah gulirkan masa kualifikasi di minggu ini, berbeda dengan format di ESL One Katowice, karena para pemenang baik dari closed qualifier maupun open qualifier akan lalui fase grup terlebih dulu untuk tentukan tim yang berhak melaju ke playoff. Jadwal kualifikasi akan dimulai pada 10 januari 2018 sampai 14 Januari 2018.

Jangan lupa untuk mendukung BOOM.ID agar bisa lolos di kualifikasi region Asia Tenggara. BOOM.ID akan bergabung dalam Grup A bersama Execration, Fnatic, dan pemenang open qualifier, AGV. Tim 'HungryBeast' bakal melangsungkan pertandingan pertamanya hadapi Execration pada jam 22:00 WIB nanti.

3. StarLadder i-League Invitational

Turnamen minor yang mengambil tempat di Shanghai, Cina, hanya akan diikuti 8 tim sesuai format Minor turnamen Valve. Kuota tim sudah terisi oleh 5 tim, diantaranya dua direct invite (Team Liquid dan Newbee). Sementara, tiga wakil regional yang telah pastikan tempat yakni Kinguin dari region Eropa, Team Empire wakil CIS, dan Infamous untuk region Amerika Selatan. Babak kualifikasi telah berlangsung sejak 9 Januari dan akan berakhir tanggal 12 Januari 2018.

Dari regional SEA, TNC telah menanti penantangnya di partai final, yang besar kemungkinan bakal berhadapan dengan Mineski sebagai rudal panas yang tengah incar target menuju Shanghai. Tapi sebelumnya, mereka harus lewati hadangan tim Malaysia, Geek Fam.

'Perang saudara' masih berlangsung di kualifikasi Cina, antara LGD versus LGD.FY, untuk mengisi posisi di final. Sedangkan, region Amerika, Optic Gaming dan Immortals sabar menanti lawan di semifinal.

4. GESC E-Series : Jakarta

Selama satu minggu ke belakang, hanya ada kualifikasi dari region CIS dan Amerika Latin yang telah temukan wakil terbaiknya untuk berkunjung dan berlaga di Jakarta Minor 2018, yakni Natus Vincere dan Infamous.

Sementara, Evil Geniuses jadi satu-satunya tim undangan (direct invite) yang otomatis berlaga pada Maret nanti. Kualifikasi untuk region lain segera dilaksanakan dalam waktu dekat, dan semoga ada lebih banyak tim besar yang datang ke Indonesia, dan hadiri Jakarta Minor nanti.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Solo MMR
1 Tigers.k`wonderkid.inyourdream
2 SeTH.j3E3Bie
3 LOTAC.ChYuaN.SPG
4 Luk
5 TNC.ARMEL.竞技宝
6 BOOM.Fbz
7 `AlaCrity -
8 AlterEgo._Mikoto_
9 BOOM.Fervian.Tamago
10 RSG.Meracle-
1 Serenity.zhizhizhi
2 vtFαded
3 VG.Paparazi灬.龙虾竞技
4 伦敦落下的眼泪
5 CDEC.Xm
6 Chaoyue
7 VG.Ori.龙虾竞技
8 EHOME.Faith_bian.Vicky
9 IG.ghost
10 PSG.LGD.小可.凌仕LYNX
1 Secret.MidOne.U赢电竞
2 Zitraks
3 Karolina2012
4 VP.No[o]ne-
5 @Believe
6 Liquid.Miracle-
7 Liquid.MATUMBAMAN
8 Alliance.Boxi.Monster
9 ferzee.Daxak
10 r.DM
1 coL.Limmp
2 EG.rtz.唐柔
3 I will remind u
4 Bx.Kōtarō
5 paiN X.CCnC
6 FWD.Universe
7 MOOA.Moo
8 Infamous.Timado.D&G
9 coL.Sneyking.yage
10 lelis2
1 Tigers.k`wonderkid.inyourdream
2 BOOM.Fbz
3 AlterEgo._Mikoto_
4 RR.QEON.♥RusmαÑ -奎因?
5 SBCplay.Cije
6 RR.QEON.R7
7 PG.Orca.Mamang Daya
8 BrX.Ifr1t!
9 PLAYGROUND.cNz-
10 RR.QEON.Yabby.QeonationJr
Team MMR
1 PSG.LGD 1591
2 OG 1550
3 Virtus.pro 1504
4 Team Liquid 1499
5 Evil Geniuses 1496
6 Team Secret 1454
7 VGJ Storm 1450
8 Unknown 1429
9 Team NP 1401
10 (monkey) Business 1389