[Giveaway] Share Liburan Ala Gamer Kamu Bareng UniPin & Esports.ID!

BOOM.ID Kirim Divisi FOL3 ke EA Champions Cup Spring 2018

Rendy Lim
09/03/2018 15:08 WIB
BOOM.ID Kirim Divisi FOL3 ke EA Champions Cup Spring 2018
BOOM.ID

Baru dalam hitungan hari, Garena Indonesia mengumumkan turnamen eSports terbesar untuk FIFA Online 3, yakni EA Champions Cup Spring 2018.

Dijadwalkan akan berlangsung di Bangkok Thailand, pada akhir bulan ini, EA Champions Cup Spring 2018 akan diikuti oleh 12 tim yang berasal dari perwakilan 7 negara. Mulai dari Cina, Korea Selatan, Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, serta Indonesia.

Menyusul pemberitaan tersebut, kurang dari 24 jam, salah satu tim besar eSports di Indonesia, BOOM.ID buka divisi terbaru mereka untuk game FIFA Online 3.

Adapun empat pemain yang akan bermain di bawah bendera BOOM.ID dalam divisi FIFA Online 3 ini adalah Khairul ‘Auxere’ Anam, Adityan ‘KQB’ Prasetyo, Akbar ‘Abadia’ Syahdril, dan Hary ‘Alazka’ Syahputra.

EA Champions Cup Spring 2018 akan menjadi turnamen pertama serta turnamen internasional pertama bagi divisi FoL3 BOOM.ID. Melawan 6 negara Asia lainnya dan memperebutkan prize pool dengan angka fantastis hingga 3.3 miliar rupiah akan menjadi penyemangat setiap tim untuk menunjukkan performa terbaiknya dalam turnamen ini.

Selain itu, enam pemain terbaik dari 2 tim finalis akan melanjutkan kompetisi ke level Global Series Playoffs pada bulan Juni mendatang dengan tujuan akhir FIFA eWorld Cup Final pada Agustus 2018.

Sobat eSports, bagaimana menurut kamu peluang BOOM.ID dalam turnamen ini? Yuk, beri semangat dan dukungan kepada mereka yah!