PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Update Year of the Phoenix dan Nerf Demon Hunter di Mata Jothree

Michael
13/04/2020 17:37 WIB
Update Year of the Phoenix dan Nerf Demon Hunter di Mata Jothree
Esports.ID

Kehadiran update terbaru Hearthstone, Year of the Phoenix cukup berdampak besar dalam game besutan Blizzard tersebut. Tak hanya menghadirkan Class baru, Year of the Phoenix juga membawa beberapa perubahan. Tim Esports ID pun menanyakan mengenai Year of the Phoenix pada salah satu jagoan Hearthstone Indonesia, yakni Hendry Handisurya atau dikenal dengan nama Jothree.

Hadirnya Class Demonm Hunter membawa dampak besar untuk susunan deck pemain Hearthstone. Hal ini pun diamini Jothree, menurutnya update ini memang memberikan dampak besar sekali. “Ini sih update gede-gedean, banyak banget yang rotate out dan card baru. Efeknya gila, semua mulai dari 0”, ujarnya memberikan penjelasan.

Lebih lanjut sang peraih medali perak dalam ekshibisi cabang esports Asian Games 2018 ini mengungkapkan bahwa dirinya saat ini masih meraba dan akan melihat meta yang cocok untuk digunakan dalam pertandingan resmi.

Namun ada satu pertanyaan sekaligus ketidaksetujuan Jothree perihal pemberian nerf untuk Class Demon Hunter. Sebagai informasi, Class Demon Hunter mendapatkan nerf sehari setelah dirilis yang disebabkan terlalu Over Power (OP).

“Sebenernya ngga setuju juga, terlalu cepat di nerf-nya. Seharusnya dilihat dulu, cuma sehari keliatan OP cuma gara-gara orang belum figure out (memahami) cara lawannya aja. Jadi semuanya masih pakai Demon Hunter karena class baru juga.”

Terakhir Jothree mengajak pecinta Hearthstone untuk menonton Ajang House Rivalries Masters Invitation Season 1 tanggal 20 April 2020 nanti. Jothree dan wakil Indonesia lainnya, Rezdan akan berlaga di ajang yang sudah memasuki minggu kedua. Di ajang ini kalian juga bisa mengintip deck terbaik yang dipakai para pemain top Hearthstone.