Esports.ID

Mampukah Doublelift Raih Kemenangan NA LCS dengan 3 Tim Berbeda?

Rendy Lim
05/04/2018 16:20 WIB
Mampukah Doublelift Raih Kemenangan NA LCS dengan 3 Tim Berbeda?
Doublelift Team Liquid

Walaupun baru saja dilanda berita duka karena harus kehilangan ibunya serta ayahnya yang harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit akibat penusukan yang dilakukan oleh kakaknya sendiri, Yiliang ‘Doublelife’ Peng memutuskan dirinya akan berpartisipasi dalam final NA LCS Spring Split 2018 yang berlangsugn minggu ini di Miami.

Konfirmasi yang diberikan oleh CEO Team Liquid Steve Arhancet bahwa Doublelift akan bermain di final NA LCS memberikan kesempatan kita untuk melihat Doublelift berusaha untuk mencetak rekor baru di NA LCS, yakni mendapatkan kemenangan di NA LCS dengan 3 tim yang berbeda. Sesuatu yang belum pernah didapatkan oleh player di NA LCS.

Doublelift berhasil meraih kemenangan pertamanya di NA LCS pada tahun 2015 saat bermain bersama Counter Logic Gaming di NA LCS Summer Split 2015. Dua kemenangan selanjutnya yang diperoleh Doublelift adalah ketika dia bermain di Team SoloMid. Bersama TSM, Doublelift mendapatkan kemenangan di NA LCS Summer Split 2016 dan 2017.

Doublelift Bersama Counter Logic Gaming

Doublelift Bersama Team Liquid

Bermain pada posisi yang sama yakni ADC baik saat Counter Logic Gaming, Team Solo Mid dan sekarang Team Liquid, minggu ini Doublelift akan bertanding melawan mantan supportnya Aphromoo yang bermain untuk 100 Thieves. Mereka berdua telah bermain bersama selama 3 tahun dan tentunya akan menjadi lawan yang patut di perhatian.

Support Doublelift saat ini di Team Liquid, Olleh, juga akan bertemu rekan ADC nya dulu, Cody Sun. Pastinya pertandingan di bot lane antar keempat pemain ini akan menghadirkan sesuatu yang apik dan pantas untuk ditunggu.

Bagaimana sobat eSports, tim manakah yang kalian dukung di NA LCS Spring Split final 2018? Team Liquid atau 100 Thieves?