LA Bolds Main

Bocoran Video LOL Mobile Timbulkan Rasa Kecewa Fans

Rendy Lim
28/08/2019 11:06 WIB
Bocoran Video LOL Mobile Timbulkan Rasa Kecewa Fans
Sekilas, LOL Mobile Mirip Versi PC, Tapi Kurang...

Reuters pertama kali memberitakan tentang rencana Riot Games dan Tencent untuk mengembangkan versi mobile dari League of Legends pada bulan Mei silam. Saat ini sudah ada bocoran video gameplay yang bisa memberikan kamu gambaran cukup jelas bagaimana adaptasi gim ini ke platform mobile.

Melalui sebuah video yang diunggah pada tanggal 23 Agustus silam, kamu bisa melihat bahwa LOL Mobile memiliki kemiripan dengan versi PC-nya baik dari segi grafis, champions, hingga skill yang mereka miliki.


Ada 27 hero yang bisa teridentifikasi dari video tersebut yakni Garen, Vayne, Jinx, Fizz, Xin Zhao, Oriana, Janna, Lux, Annie, Nami, Gragas, Ahri, Twisted Fate, Olaf, Shyvana, Tryndamere, Vi, Malphite, Nasus, Miss Fortune, Ezreal, Master Yi, Jax, Fiora, Blitzcrank, Soraka, dan Dr. Mundo.

Sementara keseluruhan champions yang ada di versi PC sudah mencapai 144, jadi tampaknya masih akan ada penambahan secara perlahan hingga gim ini rilis nanti. Namun untuk saat ini, Garen adalah satu-satunya hero yang bisa kita lihat gameplay-nya dalam mode tutorial video ini.

Satu-satunya fitur yang mengecewakan fans dalam video tersebut adalah hilangnya dua turret di dekat nexus. Kemungkinan hal ini memang sengaja dilakukan oleh Riot dan Tencent mengingat gim-gim Moba yang hadir di mobile saat ini memang belum ada yang menawarkan tambahan turret di dekat core nya. Mungkin saja seiring update nanti, tower nexus tersebut akan ditambahkan untuk menyamakan dengan versi PC nya. 

Kamu tertarik untuk mencoba LOL Mobile Sobat Esports?

Riot dan Tencent punya alasan kuat menghadirkan League of Legends mobile kepada fans Cina. Mengingat pasar gim mobile terbesar ada di Cina dan Asia. Bahkan, gim mobile menyumbang 57 revenue untuk pendapatan gim di Cina tahun 2018. Kesuksesan Honor of Kings sebagai MOBA mobile paling populer tampaknya juga menjadi pertimbangan Tencent mengembangkan LOL Mobile

Setelah dirilis untuk komunitas gamer di Cina, tidak menutup kemungkinan Tencent dan Riot juga akan menghadirkan akses LOL Mobile secara global. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu tertarik untuk mencoba LOL Mobile nantinya?