Tebak Juara ESL One Katowice 2018

[Mobile Legends Professional League] Tim Mapan Lolos Ujian Pertama, Tujuh Slot Tersisa!

Billy
08/12/2017 15:02 WIB
[Mobile Legends Professional League] Tim Mapan Lolos Ujian Pertama, Tujuh Slot Tersisa!
Mobile Legends Professional League

Gelombang pertama partisipan Mobile Legends Professional League munculkan 3 tim kuat: RRQ.O2, LOUVRE dan J3X.REV INDO. Ketiga tim berhasil lolos dari Online Qualifier #1 yang diselenggarakan periode tanggal 1 - 3 Desember 2017.

Walaupun fase kualifikasi belum usai dan masih ada pencarian untuk 7 tim tersisa, namun tidak berlebihan rasanya bila menilai salah satu unggulan juara sudah nampak untuk MPL kelak. RRQ.O2 yang belum lama juarai Stranger Tournament S2 dan Garuda Legendary Cup, berhasil kukuhkan namanya sebagai salah satu peserta di MPL. Rasa was-was pastinya sudah dirasakan oleh para peserta kualifikasi melihat adanya tim raksasa macam RRQ.O2 di MPL nanti.

Tim lainnya, Louvre juga layak diperhitungkan. Mampu juarai Mobile Legends MAXcited Telkomsel Makassar, Louvre sasar target lebih tinggi di MPL tahun ini. Tim terakhir adalah J3X.REV INDO yang juga rajin ikut serta di berbagai turnamen Mobile Legends nasional seperti Garuda Legendary Cup dan juarai Mobile Legends Indo Tournament. J3X akan jadi penantang berbahaya bagi tim-tim lainnya dalam perebutan gelar juara di MPL kelak.

Gelombang kualifikasi selanjutnya akan dilangsungkan kembali pada hari ini (8/12), mulai jam 18:30 sampai selesai. Hari Sabtu, berlangsung sejak pukul 13:00, dan hari Minggu start mulai pukul 18:30. Sedangkan, online qualifiers #3 dijadwalkan mulai tanggal 15 - 17 Desember 2017, dengan partisipan terbuka bagi 1024 tim. Para pemenang kualifikasi akan bertanding dalam format Liga berdurasi 20 minggu, dan akan disiarkan langsung selama 13 minggu, mulai tanggal 12 Januari 2018.

Moonton selaku penyelenggara ‘MLBB Professional League’ (MPL)  bertujuan meningkatkan gairah eSports di tanah air, memberi kesempatan bagi tim professional Mobile Legends tanah air untuk memperebutkan hadiah sebesar USD$100.000 atau sekitar 1,3 milyar rupiah.