Esports.ID

Satu Suara, Lemon & RRQ Dukung Jess No Limit di ICA 2018!

MikeApalah
25/04/2018 11:46 WIB
Satu Suara, Lemon & RRQ Dukung Jess No Limit di ICA 2018!

Popularitas eSports nampaknya terus mengundang perhatian dari berbagai pihak. Jika, beberapa waktu lalu berbagai institusi pemerintahan mulai dari Kemenpora hingga yang terbaru, jamuan ketua MPR, Zulkifli Hasan kepada para pemenang MPL Season 1. Kali ini, Net TV melalui program penghargaan tahunannya Indonesian Choice Awards menghadirkan kejutan dengan memasukkan nama dua gamer Mobile Legends profesional Jess No Limit (EVOS) dan Lemon (RRQ.O2) dalam kategori Digital Persona of the Year.

Jess dan Lemon memang saat ini merupakan dua pemain Mobile Legends yang paling dicari. Popularitas keduanya tidak  terbantahkan dan menjadi fenomena di dunia eSports Indonesia. Keduanya pun memiliki prestasi yang dibilang hampir berimbang. Jika di MPL Season 1, Jess No Limit dengan EVOS-nya menjadi runner-up dan setingkat diatas RRQ.02 (juara ketiga), di IGC 2018 Lemon berhasil membawa RRQ.O2 merebut tempat kedua dan mengungguli pencapaian EVOS yang harus puas di peringkat tiga. Keduanya terus bersaing sehat baik dari pencapaian individu maupun prestasi tim.

Menyadari pentingnya penghargaan ini demi kemajuan dunia eSports Indonesia, Lemon dan RRQ mengeluarkan seruan untuk menyatukan suara mendukung Jess No Limit di ajang ICA 2018. Dalam fanpage official RRQ menyerukanNominasi ini merupakan salah satu cara supaya dapat membuka mata orang-orang bahwa dunia e-Sports sudah berkembang dan tidak dapat dipandang sebelah mata lagi. Semoga team e-Sports lainnya, para event organizers, serta semua orang yang terlibat di dunia e-Sports juga dapat memberikan support kalian untuk Jess No Limit”. 

Dukungan ini seolah menjadi moment pemersatu “suara” penggemar Mobile Legends untuk memilih Jess No Limit menjadi pemenang di kategori Digital Persona of the Year. Sebagai catatan, selain harus  bersaing dengan Lemon, masih ada dua nominasi lainnya yang tidak kalah ternama, yakni Deddy Corbuzier dan Bayu Skak. Dukungan dari gamers khususnya pecinta eSports seluruh Indonesia tentu dibutuhkan Jess No Limit untuk menjadi peraih Digital Persona of the Year di Indonesia Choice Awards 5.0 2018.

Yuk, Dukung Jess No Limit sebagai Digital Persona of the Year di Indonesia Choice Awards 5.0 2018.

VOTE Justin (JessNoLimit) sebagai Digital Persona of the Year Indonesian Choice Awards 5.0 NET. via Twitter & Facebook, dengan cara:

Ketik: #ICA5 (spasi) #DP_JessNoLimit (spasi) @netmediatama
Info lengkap, kunjungi: Indonesian Choice Awards 5.0