Esports.ID

Ritual Mistis Tandai Kehadiran Kadita di Mobile Legends

MikeApalah
06/09/2018 15:07 WIB
Ritual Mistis Tandai Kehadiran Kadita di Mobile Legends
Kadita Mobile Legends Bang Bang

Seperti sudah diberitakan dalam artikel MLBB sebelumnya, Moonton akhirnya secara resmi memperkenalkan hero terbarunya Kadita. Hal yang membuatnya menarik dan heboh di kalangan MLers adalah karena Kadita merupakan sosok  adaptasi dari Nyi Roro Kidul yang terkenal dengan julukan penguasa pantai selatan. Sosok Nyi Roro Kidul seolah sudah melekat di ingatan orang Indonesia, khususnya mereka yang tinggal di pesisir Jawa.

Moonton nampaknya benar-benar ingin total memperkenalkan sosok Kadita dalam acara Press Conference MLBB Indonesia yang berlangsung di Hotel Shangrila, Rabu (5/9), kemarin. Rilisnya Kadita diawali dengan nyanyian dan tarian khas daerah pesisir Jawa. Aroma kemenyan yang merupakan ciri khas ritual mistis pun semerbak mengharumi seluruh ruangan tempat dilangsungkan acara.

Nyanyian dan tarian mistis menjadi pembuka rilisnya Kadita

Sedikit bocoran untuk kalian Sobat eSports, seperti layaknya tokoh Nyi Roro Kidul, kekuatan Kadita akan berasal dari laut yang membuat hero ini berelemen air. Sang creator pun benar-benar memperhatikan detail mulai dari kostum, senjata hingga skill yang dimiliki hero ini. Tak hanya hidup di laut (air), Kadita nantinya juga akan memiliki kaki yang memudahkan bertempur di daratan. Bersenjatakan trisula yang melambangkan kekuasaan, sosok ini adalah mage sejati.

Berdasarkan penuturan dari Dimaz Wiratama selaku Operational Manager Moonton, Kadita bakal cocok memainkan peran (role) sebagai control, gank dan DPS. Meski belum ada tanggal resmi kapan hero ini dirilis, setidaknya MLers sudah mendapat kepastian mengenai hero lokal terbaru yang akan hadir menemani Gatot Kaca di game Mobile Legends Bang Bang.

Kadita resmi masuk dalam jajaran hero Mobile Legends

Lebih lanjut, Moonton juga memberikan banyak informasi seputar rencana mereka kedepannya di Indonesia. Acara yang berlangsung selama lima jam ini bertambah meriah dengan kehadiran sosok Jessica Iskandar yang juga merupakan pengisi suara karakter Layla di Mobile Legends Bang Bang. Tunggu berita selanjutnya seputar update terbaru dari Moonton dan Mobile Legends Bang Bang hanya di Esports.ID!


Jessica Iskandar ikut hadir di Press Conference MLBB