Esports.ID

Rencana Moonton Makin Manjakan Fans ML Indonesia!

MikeApalah
07/09/2018 14:04 WIB
Rencana Moonton Makin Manjakan Fans ML Indonesia!
Esports.ID

Indonesia memang masih menjadi pasar yang menjanjikan untuk Moonton dengan game andalannya Mobile Legends Bang Bang. Dengan jumlah pemain 200 juta di seluruh dunia, dimana 100 juta diantaranya berasal dari Indonesia, tak salah jika MLers Indonesia mendapat perhatian lebih dari developer asal China tersebut. Future Development Plan yang diungkap Moonton dalam acara bertajuk “MLBB Indonesia Conference: A Legendary Future with Indonesia”, bakal semakin memanjakan para pecinta Mobile Legends di tanah air.

Bakalan Punya Kantor Resmi di Indonesia
Akhirnya Moonton secara resmi punya kantor cabang di Indonesia! Langkah ini diambil Moonton untuk membangun tim Customer Service lokal yang akan memudahkan mereka dalam mendengarkan suara MLers di Indonesia. Selain itu, dengan adanya kantor cabang di Indonesia akan membuka kesempatan kerjasama dengan perusahaan-perushaan di Indonesia untuk meningkatkan pelayanan MLBB.

Speed Mode Anti Lag
Persoalan lag tentu menjadi hal yang sangat mengesalkan ketika bermain Mobile Legends. Untuk mengatasi hal tersebut, Moonton menghadirkan fitur Speed Mode yang bisa diakses dalam setting network (jaringan). Dalam demonstrasi video yang ditampilkan saat acara berlangsung, terlihat sekali perbedaan ping ketika fitur tersebut mati (off) dan diaktifkan (on). Ping yang semula berkisar di atas 150 turun drastis dan game kembali normal seperti biasanya (tidak lag).

Speed Mode fitur terbaru anti lag dari Moonton

Influencer Bakal Makin Dimanjakan!
Saat ini Mobile Legens memiliki lebih dari 30 juta view perhari, 10 juta fans facebook, 3 juta fans Instagram dan 3 juta Youtube fans. Melihat pentingnya content creator dan influencer di Indonesia, Moonton akan semakin memanjakan para insan kreatif di Indonesia dengan meluncurkan MLBB Influencer Model. Tidak tanggung-tanggung untuk Top Tier Moonton siap menggelontorkan dana $1M, sedangkan 2nd Tier sebesar $500K untuk tier 3 dan 4 masing-masing $100K dan $50K. Angka yang cukup fantastis bukan Sobat eSports?

Program yang bakal bikin influencer hujan duit!

Pengisi Suara & Karakter Asli Indonesia
Hadirnya Jessica Iskandar (Jedar) sebagai pengisi suara Mobile Legends tentu bakal bikin MLBB makin Indonesia. Dalam video behind the scene berdurasi 4 menit Artis cantik kelahiran tahun 1988 ini terlihat sangat enjoy dan mendalami perannya dalam mengisi suara Layla. Jedar pun mengakui menerima tawaran ini karena melihat banyak orang-orang disekililingnya yang sangat mengandrungi game Mobile Legends. Untuk karakter lokal, Sobat eSports sudah membaca artikel perilisan Kadita yang sempat heboh di media sosial karena mengadaptasi tokoh Nyi Roro Kidul.

Jedar sang pengisi suara Layla

Lebih Mudah Beli Merchandise Official MLBB
Bekerjasama dengan JD.ID, Moonton membuka official flagship store pertama untuk memudahkan para penggemarnya dalam membeli produk resmi MLBB. Tidak hanya itu, MLBB juga membuka kemungkinan peluang kerjasama IP dengan para kreator untuk Novel grafis, komik dan juga merchandise.

Bonus: Behind the scene Jessica Iskandar