KASKUS Battleground PUBG Mobile

Duel Tim Indonesia di Final MLBB - MSL 2018 Musim Perdana

MalZaHar
03/09/2018 10:48 WIB
Duel Tim Indonesia  di Final MLBB - MSL 2018 Musim Perdana
Selamat! Tundukkan EVOS, Tim RRQ Rengkuh Mahkota Juara!

Hampir dua bulan berlangsung, sejak awal Juli hingga saat ini, kompetisi liga dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) antara tim-tim undangan untuk sejumlah negara di Asia Tenggara dengan tajuk Mobile Star League (MSL) akhirnya rampung hari Minggu (2/9) kemarin.

Hebatnya, dua tim yang saling bertanding di partai final MLBB - MSL 2018 adalah sama-sama perwakilan MLBB Indonesia, yakni tim Rex Regum Qeon versus EVOS Mobile Esports. Kedua tim ini juga lah yang merupakan pengisi puncak posisi pada klasemen akhir sebelumnya.

Dari 8 tim yang diundang pada perhelatan musim perdana MLBB - MSL 2018, empat tim teratas berhak melaju ke fase playoff. Selain RRQ dan EVOS, dua tim yang dinyatakan lolos adalah AirAsia Saiyan serta HNR MYA (keduanya dari Malaysia).

Melihat bagan pertandingan playoff di bawah ini, sobat eSports bisa mengetahui bahwa EVOS pun akhirnya melenggang mulus sampai partai final dengan menundukkan Honor MYA, untuk kemudian menurunkan AirAsia Saiyan ke lower bracket pada babak semifinal. Hasil tanpa kekalahan ini juga memberikan 'advantage' kepada tim EVOS (keuntungan finalis dari upper bracket) untuk menerima satu angka kemenangan (1 Free Win), saat melakoni partai final.

Tim RRQ yang kalah dari AirAsia di partai pertama playoff, harus berjuang lalui Honor MYA pada lower bracket, untuk kembali menantang AirAsia demi menjaga peluang menembus partai final MSL 2018 musim perdana ini. Tuntaskan dengan skor 2-0, RRQ pun berhak menjajal tim 'satu darah'-nya dari Indonesia, yakni EVOS di partai pamungkasnya!

Bermodalkan satu angka kemenangan 'gratis' di tangannya, tim EVOS berhasil menggandakan keunggulannya dan hanya sisakan satu poin lagi untuk mengunci gelar juara. Namun, RRQ mampu melahap tiga partai sisa tersebut dan mengunci skor pada angka 3-2 bagi kemenangan Lemon Cs.

Bagi sobat eSports yang masih penasaran dengan aksi-aksi tim MLBB unggulan dari negara Asia Tenggara, bisa melihat beberapa cuplikan pertandingan serta highlights sepanjang babak penyisihan hingga partai finalnya melalui link berikut! Nantikan info dan kabar terbaru untuk penyelenggaraan Mobile Star League musim berikutnya di sini ya!