LA Bolds Main

Kisah Anak Presiden Main ML, Tetap Kena Semprot Player Lain

Billy
27/08/2019 11:38 WIB
Kisah Anak Presiden Main ML, Tetap Kena Semprot Player Lain
youtube

Ada-ada aja kelakuan Kaesang Pangarep, anak bungsu dari Presiden Joko Widodo. Kaesang yang resmi jadi bagian dari Genflix Aerowolf mulai rutin melakukan stream Mobile Legends.

Namun nahas bagi Kaesang, di record ML pertamanya 23 Agustus lalu, dirinya diomelin sama pemain ML lain guys huhuhu...Pemain yang melakukannya pasti belum sadar kalau Kimmy dengan nick Infrastruktur Senam adalah Kaesang, anak presiden yang jadi serigala baru di Genflix Aerowolf.


Awalnya, Kaesang berusaha main normal seperti kita-kita. Memenangkan laning, mengambil turtle dan menjatuhkan turret. Namun perlahan tim Kaesang mulai dirudung serangan lawan yang mengakibatkan banyak rekannya terciduk.

Salah satu pemain (Gusion) ternyata kepalang kesal dengan kematian yang ia terima dan menyalahkan Kaesang akibat kematian tersebut. Dia sampai berani melampiaskan kesalnya dengan chat kasar kepada Kaesang. Anehnya kekesalan tersebut malah terasa lucu yah, apalagi respon Kaesang yang juga tak kalah jenaka membaca kata makian tersebut.

Tidak berhenti di situ saja, timnya yang sudah capek bertahan berinisiasi untuk surrender. Tapi Kaesang tak mau stream pertamanya berakhir nista. Masa sudah kalah, surrender pula...Wkwkwkw..

Ujung-ujungnya Kaesang tetap kalah dan membukukan nilai 6,3 dengan medali gold.

Video stream Kaesang cukup menghibur ya guys, tapi bagaimana permainan ML-nya menurut Sobat Esports?