Esports.ID

Ribuan Orang Padati MLBB Carnival di Alun-alun Bekasi!

Meneketehe
10/09/2019 15:02 WIB
Ribuan Orang Padati MLBB Carnival di Alun-alun Bekasi!
Pertama Digelar, Antusias Masyarakat Bekasi Luar Biasa!

Bekasi menjadi kota pertama yang disambangi oleh Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Carnival 2019. Bertempat di Alun-alun Kota, Jalan Veteran, Bekasi Selatan, pada tanggal 7 & 8 September kemarin, acara yang mengusung konsep layaknya pasar malam ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh kurang lebih 6.000 pengunjung!

Mereka yang datang berasal dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak, orang dewasa, dan bahkan para gamer setia dari MLBB yang nampak antusias mengikuti ragam kegiatan dan event sepanjang acara berlangsung.

Di antaranya adalah Mini Tournament yang mengadaptasi format kompetisi profesional MLBB di skala nasional dan global, seperti halnya MPL (Mobile Legends Professional League) namun memang dibuat lebih FUN! Ada tiga kategori turnamen berdasarkan rank pesertanya, yakni Master - Grandmaster, Epic, dan Legend - Mythic.

Pesertanya pun dipilih secara acak dan harus segera mengatur strategi dengan tim barunya untuk berusaha memenangkan pertandingan, plus hadiah-hadiah eksklusif MLBB. Tidak hanya itu, menggunakan akses mode turnamen, peserta dapat merasakan pengalaman menggunakan semua hero favorit berikut seluruh skinnya.

Selain berkompetisi-ria, para pengunjung MLBB Carnival 2019 juga tampak terhibur dengan keseruan lainnya di aneka booth permainan bertema khas Mobile Legends, seperti Miya's Archery, Lolita's Hammer, The Maze, serta tak ketinggalan tentunya stan para sponsor dan komunitas MLBB.

Bila capek berkompetisi dan main gim di booth, kamu masih bisa santai menikmati suasana meriah MLBB Carnival 2019 dan selfie-selfie bareng para Cosplayers yang turut meramaikan acara di Bekasi tersebut. Tersedia pula beragam latar menarik di Wall of Fame untuk diabadikan bersama teman dan orang terdekatmu.

Keseruan bertambah di hari berikutnya, karena ada Cosplayers Competition, dengan peraga kostum dari berbagai hero Mobile Legends. Pemenangnya hari itu adalah Cosplayer dengan tema hero Kimmy, Zilong, dan Sun.

"Acaranya bagus, bagus banget! Kebetulan banyak juga teman yang suka main Mobile Legends," tutur Alvino, salah seorang pengunjung MLBB Carnival 2019 di Bekasi. "Dan, apalagi sudah ada turnamen baik nasional maupun internasional, bahkan masuk di SEA Games juga. Jadi, event ini cocok banget untuk orang-orang yang hobi nge-gim."

Ke depannya, pihak Moonton Indonesia, selaku penyelenggara dari event ini memiliki harapan dan pesan positif yang bisa tersampaikan ke masyarakat luas bahwa gim tidak selalu membuat kita jadi anti-sosial. Selain itu, melalui MLBB Carnival, gamer setia dan pengunjung lokal dari berbagai lapisan masyarakat bisa saling berbaur dan bersenang-senang!


Satu kota sudah menjadi saksi keseruan MLBB Carnival 2019, saatnya kamu juga turut berpartisipasi di kota berikutnya ya! Nantikan kehadirannya di Summarecon Mal Serpong, kota Tangerang, tanggal 14 September nanti! Mau hadiah tambahan? Share keseruan kamu di media sosial, dan tag @realmobilelegendsid, dengan tagar #SaatnyaBerpetualang!