Esports.ID

Meski Kangen Main Dota, Acil Senang Melatih ML di RRQ

Billy
06/10/2019 23:40 WIB
Meski Kangen Main Dota, Acil Senang Melatih ML di RRQ
Esports.ID

Tim Rex Regum Qeon sukses menjalani week ke-7 Mobile Legends Professional League Indonesia Season 4 di hari Sabtu (5/10) kemarin. Keputusan sang pelatih, Adi "Acil" Syofian melakukan rotasi kembali berbuah manis. RRQ menyudahi perlawanan Bigetron dengan skor 2-0.

Seusai laga, tim Esports.ID mewawancarai Acil mengenai kebiasaannya bertukar pemain dan kerinduan mantan pemain DOTA 2 ini untuk kembali ke jalur professional.

Menurut Acil, keputusannya seringkali tukar pasang pemain karena RRQ punya gameplay tersendiri. Sehingga rotasi tersebut bukan berdasar dari keinginan untuk menangkal strategi lawan. "Gue bisa bilang itu lebih ke kita punya gameplay sendiri sih, apa pun gameplay lawan kita ngga terpengaruh" ucap Acil.

Ketika ditanya, apakah Acil kangen nge-Dota? Ia menjawab sembari tersenyum " di bilang kangen sih Dota itu pintu masuk gue masuk esports. Jadi sudah pasti kangen. Justru gue pengen memberi warna baru di Mobile Legends"

Sejauh ini, Acil merasa senang menjadi pelatih untuk tim ML RRQ karena ia memiliki teman dan keluarga baru. Hitung-hitung Acil dan divisi DOTA 2 RRQ memang sudah bubar jalan sejak April 2019 silam.

Menemani Acil, R7 yang dulu jadi offlaner di tim DOTA 2 RRQ turut berperan sebagai anggota RRQ ML terbaru. Menurutnya, R7 sudah menampilkan performa sesuai harapan.

Sayang RRQ tak mampu melanjutkan tren positif. Malam tadi (6/10) mereka menyerah dari Genflix Aerowolf dengan skor 2-1. Semoga RRQ bisa bangkit lagi di laga-laga selanjutnya yah.

Bagaimana menurutmu dengan performa Acil di RRQ?