IES Ligagame

Carmilla Segera Rilis di Mobile Legends, Ini Pasangan Combo Terbaiknya!

Rendy Lim
13/01/2020 12:10 WIB
Carmilla Segera Rilis di Mobile Legends, Ini Pasangan Combo Terbaiknya!
Carmilla saat ini bisa dikatakan sebagai support hero terbaik di Mobile Legends

Akhirnya setelah melihat aksi dan kekuatan Carmilla di advance server beberapa waktu lalu, tidak lama lagi hero support ini akan segera dirilis ke regular server. Sering disebut sebagai support paling OP, Carmilla memiliki skill ultimate yang mampu memutar balik hasil teamfight dengan mudah. 

Namun, Curse of Blood, skill ultimate Carmilla ini memperlukan bantuan dari hero dengan kombinasi burst damage hingga attack damage yang tinggi agar bisa efektif dan cepat menghabisi musuh. Kira-kira siapa saja hero combo terbaik untuk Carmilla yah Sobat Esports? 

1. Hanabi

Skill pertama Hanabi, Ninjutsu: Petal Barrage menjadi serangan paling efektif untuk dikombinasikan dengan Curse of Blood Carmilla. Basic attacknya yang juga dapat berdampak ke hero musuh terdekat membuat efek pembagian damage dari ultimate Carmilla semakin ganas. 

Terlebih pada teamfight yang padat, kombinasi kedua hero ini akan terlihat sangat sakit bahkan membuat Carmilla dan Hanabi dapat melawan empat hingga lima hero sekaligus. Jangan lupa untuk menggunakan skill Carmilla lainnya seperti Bloodbath dan Crimson Flower sehingga musuhmu semakin tersiksa yah Sobat Esports!

2. Bruno

Kepopuleran Bruno akhir-akhir ini memang terlihat dari rate picknya yang meningkat sejak sering digunakan saat Mobile Legends World Championship M1. Sebagai marksman dengan skill cc hingga damage burst yang tinggi, tidak heran jika Bruno kembali menjadi meta. 

Skill ultimate Bruno, Wave of the World yang menghasilkan ekstra damage setiap kali bolanya memantul ke hero musuh dapat menjadi kombinasi sempurna bagai Curse of Bloodnya Carmilla. Tidak tanggung-tanggung, 150 basic extra damage tentu akan sangat terasa jika terbagi ke hero musuh yang juga terkena ultimate Carmilla. 

3. Gord

Mystic Gush, skill ultimate Gord sepertinya bisa kamu pertimbangkan untuk dikombinasikan bersama dengan Carmilla. Menghasilkan magic damage yang massive serta efek slow membuat Gord kerap kali membunuh hero musuh dengan mudah menggunakan ultimatenya ini. 

Gord memang harus melakukan positioning yang cukup sulit agar bisa menembakkan skill ultimatenya serta memberikan damage yang efektif. Namun, Carmilla bisa membantu hal tersebut dengan menembakkan Curse of Blood yang disusul dengan Bloodbath untuk memberikan efek stun. Bagaimana, terdengar menarik bukan? 

4. Moskov

Memanfaatkan skill pasif dari Moskov yakni Spear of Quiescence, Curse of Blood Carmilla dapat membuat HP musuh berkurang sangat drastis. Hal ini dikarenakan pasif ini menghasilkan 80% dari physical damage basic attack Moskov ke hero musuh lain yang berada dibelakang targetnya. 

Damage yang tinggi tersebut didukung dengan attack speed Moskov, hingga cooldown skillnya yang cepat membuat hero ini tergolong salah satu duet maut untuk Carmilla.    

Jika dilihat-lihat, hero yang cocok menjadi kombinasi skill ultimate Carmilla sebaiknya memiliki attack area besar ataupun efek spread (menyebar). Selain hero-hero diatas, beberapa pasangan lainnya yang juga bisa kamu coba dengan Carmilla antara lain adalah Claude, Kimmy, bahkan Layla. 

Bagaimana Sobat Esports, siapa partner terbaik kamu untuk Carmilla nanti?